23 Januari 2015

HOPE Part 7

 

HOPE 
Part 7

Cast:
Mark Tuan
Kimmy Jung
A Pink
Got7

(NOT REAL)


setelah acara showchampion ditayangkan di tv. banyak berita membicarakan mereka dengan berbagai judul:

"TEMAN LAMA BERSEMI KEMBALI"
"TEMAN MASA KECIL YANG DIPERTEMUKAN"
"REUNI MASA KECIL DI SHOWCHAMPION"
"BENARKAH HANYA SEKEDAR TEMAN?"
 

di ruang manager A Pink...

"sungguh, aku tak tahu jika dia mengingatku"
"lalu bagaimana ini? publik sudah mengetahuinya" sesal manager
"bisakah kau buat kabar ini tidak rumit?"
"kita tunggu konfirmasi dari pihak JYP saja. Apapun keputusannya kau harus menjalaninya, meski bukan keinginnmu kim" pesan manager sebelum kimmy keluar dari ruangannya.

belum 24 jam dari tayang showchampion saja, kabar ini meledak bagaikan bom. semua pihak kewalahan, kegiatan A Pink di luar kantor sengaja ditunda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. sebelum ada kepastian dari pihak Mark.

"apa-apan dia! sudah membuat semua berantakan! dasar babo!" marah kimmy sambil memukul kepalanya. terus memukul sampai ada bunyi tlp masuk di hpnya. nomor tidak dikenal. tanpa pikir panjang kimmy menekan tombol hijau dan terdengarlah suara berat mark diujung sana.
"sudah jangan ambil pusing"
mata kimmy mendelik, menyadari kesalahnnya mengangkat tlp dari orang yang tidak diharapkan dalam hidupnya saat ini. ingin rasanya dia mengubur mark hidup2.
"wae? jangan ambil pusing? kau sudah membuat jadwal A Pink berantakan!" marah kimmy.
"kau pilih mana, ketahuan di akhir atau mengaku di awal" ucap mark membuat kimmy berpikir terdiam.
"sebentar lagi aku akan menemui manager untuk mengaku bahwa kita pernah berteman"
"yak! picoso!"
"kita tidak akan tahu respon baik publik jika kau tidak mau menyalakan apinya sekarang"
"lalu, jika apinya terlalu banyak dan membakar semuanya. apa kau akan bertanggung jawab?" tanya kimmy dengan suara rendah, pasrah
"aku akan melakukannya"
"klik"

***
 

"PIHAK JYP MENGONFIRMASIKAN BAHWA MARK GOT7 BENAR-BENAR PERNAH BERTEMAN DENGAN KIMMY A PINK"
pihak JYP memberikan beberapa bukti foto bersama saat sekolah. di sana terlihat banyak sekali murid. belum sempat menyelesaikan sekolah dasar pun mark langsung pindah ke LA karena mengikuti orangtua yang pindah tugas. faktor inilah yang menjadikan mereka saling tak mengenal di awal pertemuannya kembali. semoga saja mereka bisa berteman kembali dan bekerja keras di groupnya masing-masing[berita].


begitulah beberapa respon berita yang muncul setelah pihak mark mengonfirmasi. Mark diwanti-wanti agar menjaga sikap bila di dekat A Pink, khususnya Kimmy. jangan terlalu rekat, juga jangan terlalu jauh. biasa saja, anggap seperti teman.
"memang kita hanya teman, kau mau lebih" batin mark saat di nasehati pihak manager.padahal yang keluar dari mulut mark hanya kata "arasyeo"

***

FEBRUARI 2014

hampir 3 minggu kabar mark dan kimmy bertahan hanya dengan status teman. bahkan banyak sekali respon yang mendukung mereka berdua untuk selalu bersama. contohnya saja di ..... mereka tampil special berduet menyanyikan lagu berbahasa inggris berjudul "jet lag". lagu berbahasa inggris dengan nada beat yang ceria, membuat para penonton ikut jingkrak-jingkrak.
tak hanya itu, kimmy dan mark mendapat tawaran untuk mengisi ost drama Cunning single lady untuk tayang bulan ini. seperti biasa kimmy yang membuat lagunya. tapi kali ini kimmy membuatnya berbeda.  karena lagu itu dibuat dengan bahasa inggris full.

"kau sengaja membuatnya dengan bahasa inggris?" tanya mark saat sesi rekaman mereka.
"tidak, aku membuat lagu sesuai isi otakku. bukan karenamu" jwb kimmy dengan wajah judes
mark tertawa melihat respon kimmy yang begitu.
"yak! apa yang lucu?" kimmy makin marah dan keki
"aku hanya heran, kenapa kau tak ikut audisi casting drama/film saja?"
wajah kimmy berubah heran dan terlihat berpikir sejenak.
"kau sanggup berakting sebagai temanku saat di depan publik. namun kau bisa berubah 180 derajat jutek saat tak ada kamera"
wajah kimmy makin jutek setelah mendengar penjelasan mark.

tanpa diketahui oleh mark dan kimmy, percakapan di atas itu bahkan terekam oleh kamera CCTV. sengaja diambil oleh pihak managemen untuk music video lagu yang mereka rekam saat itu. managemen hanya mengambil gerakan gambarnya saja dan memotong part obrolan mereka.

***

YOUTUBE~Kimmy & Mark~ For First Time MV

19.546 komentar
[nice]
[mereka terlihat akrab]
[aku suka pertemanan mereka]
[lihatlah cara mereka saling bercanda dan saling marah, semua terlihat di video ini]
[aku suka couple ini, bisakah kalian menjadi sepasang kekasih]

begitulah banyaknya komentar bagus saat melihat MV yang nyata, meski mereka semua tidak tahu apa yang mereka obrolkan. hingga banyak pencarian di internet bertuliskan MAMI COUPLE, [Mark & Kimmy].

"sepertinya penggemar menyukai kita" ucap mark saat mereka berada di ruang tunggu acara musik m countdown.
saat itu kimmy tampil solo, dan mark mampir sebentar sambil melihat video lagu mereka di youtube.
"hah, jangan sok tahu. apa yang mereka tulis belum tentu dengan apa yang ada di hati mereka" ucap kimmy yang sedang didandani.
"kim, ini hadiah yang kau dapat saat masuk tadi" ucap asistennya sambil memberi beberapa hadiah di pangkuan kimmy. saat masuk ke area parkir tadi memang kimmy dikerubungi beberapa penggemar yang membawa hadiah.
kimmy membuka satu persatu dan mengamatinya sambil tersenyum, tapi saat membuka kado yang paling besar.. dia tiba2 berteriak sangat kencang sambil berdiri dan membuang semua kado yang ada di pangkuannya.
semua orang yang berada di ruangan itu termasuk mark langsung mengerubungi dan melihat isi hadiah yang membuat kimmy menjerit. dan ternyata itu sebuah bangkai tikus dengan tubuh yang bau dan bertuliskan nama KIMMY dengan jejak darah.

semua mendelik, mark dan kimmy saling berpandangan tajam.

***

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar