18 Maret 2015

HOPE Part 8

HOPE
Part 8

Cast:
Mark Tuan
Kimmy Jung
A Pink
Got7

https://lh5.googleusercontent.com/-QhSoiJvM3pI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAEIQ/HRqCANrd2vw/photo.jpg



"hari ini kita akan melihat tampilan special Valentine!" teriak MC m countdown.
"waw.. ingin tahu siapa yang berduet?"
"jhogeman, gidaryoo"
***

If there were no words
Walaupun tidak ada kata-kata

No way to speak
walau tidak ada cara untuk berucap

I would still hear you
Namun aku masih bisa mendengarmu

If there were no tears
walau tidak ada air mata untuk menangis

No way to feel inside
Tidak ada cara untuk merasakan semua perasaan

I'd still feel for you
tapi aku akan selalu merasakanmu

And even if the sun refuse to shine
dan bahkan jika matahari menolak bersinarpun

Even if romance ran out of rhyme
dan semua percintaan sudah tidak punya irama lagi

You would still have my heart
kau kan masih memiliki hatiku

Until the end of time
sampai berakhirnya waktu

You're all I need
Kaulah segalanya

My love, my Valentine
cinta ku, valentine ku

All of my life
Semua arti hidupku

I have been waiting for
aku sudah menunggu mu

All you give to me
semua yang engkau berikan padaku

You've opened my eyes
kau membuka mataku

And shown me how to love unselfishly
dan menunjukan ku cara mencinta tanpa keegoisan

I've dreamed of this a thousand times before
aku sudah merindukan ini ribuan kali sebelumnya

In my dreams I couldn't love you more
dalam mimpiku aku tak sanggup mencintaimu lagi

I will give you my heart
Akan aku berikan semua hatiku

Until the end of time
sampai akhir waktu

You're all I need
kaulah semua yang ku ingin

My love, my Valentine
cintaku, valentine ku


La da da

Da da da da

And even if the sun refuse to shine
dan bahkan jika matahari berhenti bersinar

Even if romance ran out of rhyme
dan semua cinta tidak punya iramanya lagi

You would still have my heart
kau kan masih memiliki hatiku

Until the end of time
sampai akhir waktu

Cuz all I need
karena semua yang aku ingin

Is you, my Valentine
adalah dirimu, valentine ku


You're all I need

My love, my Valentine
 suara merdu kimmy dan suara berat mark mengalun indah saat musim valentine di acara musik mingguan. saat turun panggung, kimmy nampak memijat kepalanya "gwencana?" tanya mark khawatir.

10 menit sebelum naik ke panggung...
"siapa yang melakukan ini?"
"changkaman!" teriak kimmy sambil menutup pintu ruang ganti dan menguncinya rapat. "aku harap semua yang berada di sini bisa tutup mulut" 
"apa maksudmu? ini berbahaya. kita tidak tahu keesokan harinya akan terjadi hal yang tidak kita duga" mark cemas sambil marah karena sikap kimmy yang menganggap ini hal mudah
"memangnya kau mau berbuat apa?"
"kita harus membuka wawancara terbuka dan membawa bukti ini" mark masih ngotot
"lalu, siapa yang akan disalahkan? fansku atau fansmu?" tanya kimmy yang membuat mark terdiam.

mark mengantar kimmy hingga ke parkiran, "istirahatlah, hati-hati" pesan mark
"apa kita berhenti saja?" tawar kimmy
"berhenti apanya? bahkan kita belum memulai" canda mark sambil tertawa
"aku serius mark, sepertinya apinya mulai membesar"
"baiklah kalau itu yang kamu mau, aku akan membuat scandal dengan artis lain" ucap mark sambil tetap dengan wajah bercandanya.
kimmy memperlihatkan wajah kecewanya sambil berkata "baiklah, akupun bisa memikat aktor lain" ucap kimmy kesel lalu membanting pintu mobilnya.

"aku saja tak rela meninggalkan korea demi kamu, bagaimana bisa aku meninggalkanmu demi scandal artis lain" batin mark melihat mobil kimmy pergi

***

perkataan kimmy benar-benar dilakukan dengan serius, terbukti sejak dia berkata begitu mereka bahkan tak pernah bertemu. Mark yang kuwalahan mencari info jadwal A Pink dan mencoba menghubungi hp kimmy tapi tak pernah diangkat.
"aku dengar A Pink, sistar dan sunmi senbaenim punya jadwal bulan maret besok. aku tak tahu pasti" ucap manager got7 yang memberi bocoran kepada mark.
dengan segenap keberanian mark, disela-sela jadwal latihannya, dia mampir seorang diri ke studio latihan sunmi, sunbaenya di agensi JYP.

"kalian benar-benar berteman? aku kira hanya gosip" ucap sunmi setelah tahu mark bertanya jadwal Apink.
"kami hanya teman kecil nuna, tdk lebih. Jadi project apa yang mempertemukan kalian?"
"kau bisa bernyanyi?" sunmi mengganti topik
"aku rapper di grup" jawab mark polos
"rapper juga tidak buruk. jika kau mau berduet dengan laguku, aku akan memberitahumu"
"kalau tdk mengganggu jadwalku, aku setuju" jwb mark tak sabar.
"apink, sistar dan aku sedang ada jadwal konser bersama dari iklan sabun di Indonesia"
"what? Indonesia? aku tidak percaya dia benar2 melakukan ucapannya sendiri" batin mark

***

April 2014

di lorong studio yang lenggang, kimmy berjalan sendiri. sudah 2 bulan kimmy mencoba mengabaikan mark dan menyibukkan dirinya. terbukti akhir-akhir ini dia selalu berangkat ke studio untuk menyiapkan lagu2 comeback mereka bulan juli besok.
"chogi.." ucap seseorang yang melewatinya tadi. Paniel. btob dan Apink cukup dekat, namun kimmy secara pribadi tak begitu dekat dengan semua personelnya.
"ya?"
"apa hpmu rusak?" tanya paniel lagi.
"tidak, mengapa?" jwb kimmy heran
"aku teman mark, akhir-akhir ini dia sering menanyakanmu padaku"
"jeongmal?memalukan. mohon maafkan dia" kimmy menundukkan kepalanya
"tak perlu begitu, mark benar-benar temanku. jadi tak perlu malu" ucapan paniel yang sangat bersahabat.
akhirnya terjadilah percakapan kecil yang melibatkan nama mark berkali-kali. Dari paniel, kimmy tahu bagaimana paniel dan mark bertemu. begitu juga dengan paniel, kimmy bercerita hanya teman sekolah dasar yang bertemu lagi.
di akhir percakapan mereka paniel berpesan sebaiknya mulain meng-on kan hp, karena itu penting.
"paniel, boleh aku minta tolong?" tanya kimmy dengan berbisik

***
permintaan tolong apa yang kimmy minta pada paniel??
next.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar