16 Maret 2015

rumah-rumah di drama korea

halo semua.. :)

dari sekolah dasar, aku suka bgt gambar denah2 rumah. semenjak lihat gambar denah yang dibuat ayahku untuk rumah baruku..

aku seneng bgt lihat denah, meski sederhana itu udah bikin aku ngebayangin bakal jadi apa ruangan itu nantinya, semenjak lihat denah rumahku sendiri aku jadi sering lihat rumah-rumah di komplek dan nebak2 sendiri ruangan apa aja di dalam situ.
pernah terbesit pgn kuliah arsitek, tapi gak berani nyoba karena harus bisa itung-itungan.. hehehe

jadilah aku tetap hobi ngebayangin rumah2. apalagi di drama korea kita bisa nemuin banyak banget desain rumah dan kamar yang cakep2.. huhu rasanya pingin bgt punya rumah gitu...


nah ini bakal aku share foto rumah di drama korea, yuk!
https://ceritashefy.files.wordpress.com/2012/06/full_house_010002.jpg 
1. rumah di full house
 aku suka pemandangan dari rumah ini, meski kesannya gak punya tetangga hahaha
karena itu udah drama lawas, apa sampe thn ini daerah itu masih sepi. mungkin ini disebut villa kalo di indo kali yaa

http://korea.panduanwisata.id/files/2013/01/secret-garden-house_maiim-vision-village2.jpg
2. rumah di secret garden
aku suka bagian terasnya yang ngadep langsung ke danau, apalagi di danau juga jdi tempat adegan saat si hajiwon nganterin balik hadiah dari hyunbin, trus hyunbin ngelemparin kunci motor hajiwon juga di tempat ini. aku suka inget adegan hyunbin yang berfantasi saking bgt mikir hajiwon hahaha

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCooqxOMf-JypZHWuzyvpPnIb9lsetDJ6h2QRZrRqarNoII9zpRgHX4wfGGFpVeQWIcpsVPr5vuzqi7pSyUmInpDJg-pj1crFHB6L6C7R2QW1bRnRbjxIXlIMxRV6vYih1djtZe7JRuVsn/s1600/photo143781.jpg 
3. rumah di personal taste
aku suka bgt ama rumah ini, apalagi bagian bawah tanahnya. sumpah! setelah tuntas lihat drama ini, aku langsung ambil pensil dan kertas untuk gambar bagian2 ruangan apa aja yg ada di rumah ini. cz aku penasaran tanga di dapur kenapa bisa nembus di bawah ruang tamu pas yah??
aku juga suka kamar yg perempuan, cz punya 3 pintu sekaligus, dari 3 arah yang berbeda.. cakep!


cukup segini aja yah, besok kita lanjutkan lagi. ok? kajja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar