31 Maret 2015

Personel Roommate Season 2

aku tahu mungkin postingan ini telat banget, sama telatnya saat aku mulai suka nonton roommate. dulu sempet suka lihat yg season 1. tapi berhenti ditengah2 lantaran sibuk kuliah. apalagi season 2 udah mulai berakhir bulan ini. huhu sedih, tapi penasaran sama pemain baru lainnya :)

nah berikut aku kasi tahu urutan personel sesuai umur yah:


1. Bae Jong Ok (Aktris)
Hasil gambar untuk bae jong ok 
13 mei 1964 
(ini lebih tua dari bapak dan ibuku, ckckck)

2. Park Joon Hyung(G.O.D)
Hasil gambar untuk park joon hyung god 
 20 Juli 1969

3. Otani Ryohei (Aktor Japan)
Hasil gambar untuk otani ryohei 
1 Oktober 1980
(bulan lahirnya sama kaya aku, hehe)

4. Lee Dong Wook (Aktor)
Hasil gambar untuk lee dong wook
6 Nopember 1981
(ultahnya pernah dirayain bareng roommate)
5. Jo Se Ho (komedian)
Hasil gambar untuk jo se ho
9 Agustus 1982
(Couple-an nih di roommate ama dongwook, DUO COMIC)

6. Lee Guk Joo (Komedian)
Hasil gambar untuk guk joo 
5 Januari 1986
7. Park Min Woo (Aktor)
Hasil gambar untuk park min woo
22 Maret 1988
(kasian nih oppa di season 2 rada gak begitu diekspos, pa dia emang pendiam yah??)

8. Sunny (SNSD)
Hasil gambar untuk sunny snsd 
15 Mei 1989
9. Nana (After School)
Hasil gambar untuk nana after school
14 september 1991

10. Seo Kang Joon (Aktor)
12 Oktober 1993
(nah ini teman sebaya yang bulan lahirnya juga sama kya aku hehe, beda 9 hari doang)
11. Wang Jackson (GOT7)
Hasil gambar untuk jackson wang 
28 maret 1994
(tgl dan bulannya sama kaya ultah kakak-ku, cuman beda tahun)
dan bungsu yang  terakhir adalah
12. Heo Young ji (KARA)
Hasil gambar untuk youngji kara 
30 Agustus 1994
 yang aku sayangkan dari reality show ini, kenapa rattingnya jelek?? padahal menurutku seru aja karena ada Jack-Ji hehehe

bye bye... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar