26 Agustus 2015

FF Hope Part 18 End

HOPE
Part 18 [End]

Cast:
Kimmy Jung
Mark Tuan 
A Pink
Got7
dll 

CERITA HANYA FIKTIF BELAKA

 

saat gempa berlangsung, semua anggota apink serta merta keluar gedung hotel yang mereka tempati. mengecek semua anggota masing-masing, namun berhenti pada satu nama yang mereka sadari wujudnya tak ada. 'kemana kimmy?' tanya meneger denga tegang. 

'sepertinya dia tadi di kasur terus' jawab bomi. akhirnya setelah gempa berakhir, mereka menyusuri kamar dan menemukan sosoknya masih tidur, tapi pas selimutnya dibuka ternyata bukan kimmy di dalamnya. melainkan hanya sekumpulan bantal dan guling.

semua member bertanya-tanya dan menelpon nomor kimmy dengan cemas. namun apa daya, suara nada dering terdengar saat itu juga. ternyata kimmy tidak membawa handphonenya. apalagi salah satu kru mengaku kunci mobilnya hilang, dan semua mengira itu dibawa kimmy juga.


agar tidak cemas, chorong segera membuat status di akunnya dengan berkata semua member baik-baik saja. namun sejujurnya mereka tidak dalam keadaan baik-baik. karena jadwalnya besok pagi mereka pulang ke korea, namun karena kimmy belum ditemukan, akhirnya mereka harus membatalkan pesawat.

butuh waktu singkat, jika mencari seseorang di negara sendiri. berbeda keadaan untuk saat ini. karena mereka berada di negera orang, tidak semua member atau kru boleh mencari sembarangan, takutnya mereka sendiri nanti kesasar. apalagi mengingat waktu yang masih pagi dini hari ini.

***

berbeda dengan mark, yang langsung meluncur ke LA dengan alasan ibunya sakit.dia langsung bisa menemukan sosok kimmy sedang terbaring di salah satu kamar rumah sakit. matanya masih terpejam belum siuman, namun wajahnya seperti damai.

'bagaimana kondisinya ma?'
'kata dokter, kita akan tahu jika melihatnya sadar nanti'
mark hanya bisa terpaku di sisi ranjang. mama mark menghampiri dan menepuk pundaknya ringan. 'maafkan mama, ini semua salah mama. andaikan mama tidak mengusir dia...' ucapan wanita paruh baya itu terpotong karena lirikan tajam dari anaknya.

'mama tidak benar-benar mengusirnya mark, ini benar-benar kecelakaan. karena dia memaksa masuk rumah kita untuk menolong papa'
mark tak bisa berkata apa-apa, dia merasa beruntung karena semua anggota keluarganya selamat, tapi mengapa kimmy yang menjadi pahlawannya? setiap pahlawan pasti dikenang namanya, namun belum tentu lama umurnya. mark tak ingin kehilangan kimmy.

'mark, maafkan mama. mama janji tak akan memberi kesulitan pada kimmy lagi. kau boleh berhubungan dengannya. asal tak akan merugikan karirmu' pesan mama itu membuat ujung bibir mark tertarik. dia senang sekali akan keputusan mamanya, namun akan lebih bahagia lagi jika kimmy segera sadar dan baik-baik saja.

'makasi ma, aku sayang mama' ucap mark sambil memberikan pelukan pada mamanya. lalu mamanya teringat sesuatu. 'kau tak ingin menghubungi orang terdekat kimmy? apink bagaimana?' oh yaa aku lupa... aku akan menghubunginya setelah... '

ucapan mark berhenti tepat saat kelopak mata kimmy terbuka. dia mengerjap-kerjap karena silau matahari siang yang masuk ke ruang rawat VIP itu. kimmy mengedarkan pandangannya pada sekitar dan menemukan sosok mark dan mamanya.

'hai.. kau merasa baikan?'
'kenapa kau bisa disini? apa aku sudah di korea?' tanya kimmy dengan tatapan heran.
mark tersenyum 'sepertinya kau sudah sembuh, aku akan kembali'

mark segera berlari keluar ruangan, dan masuk kembali sambil diikuti seorang dokter dan beberapa suster. selama kimmy diperiksa oleh tim medis itu, mark segera menghubungi hp kimmy dan dengan cepat kru apink meluncur ke rumah sakit.

dokter menjelaskan kimmy baik-baik saja, tidak ada cedera parah. 'aku sudah menghubungi managermu' 'bagaimana bisa?' 'tidak, aku tak punya nmrnya. aku hanya mengabari lewat hpmu'
'sebenarnya aku ke rumahmu hanya...'
'tunggu, kenapa kau tak bilang jika berada di LA?'
'mmm... kalaupun bilang, kau tak akan menyusulku kemari kan?'
'tentu tidak, jika saja tak ada gempa yang mengakibatkan kau di ruangan putih ini hahaha'
mereka tertawa bersama.
'oh, aku ingat sesuatu' ucap kimmy sambil memegang dua kalung di lehernya, dan menariknya salah satu keluar dari kepalanya.
'ini dari papamu, dia ingin kita memakainya'
'setelah ini, kau tak usah mencemaskan sesuatu' ucap mark sambil memakai kalungnya sendiri.
'apa maksudnya?'
'kimmy, aku sayang kamu'
'tentu... aku tahu itu'
'lalu kau sendiri bagaimana?'
kimmy segera menutup wajahnya denganmalu-malu sambil berkata 'aku juga sayang kamu'
'apa kita perlu menyebarkan ke media?'
'apapun tanggapan fans kita nanti, aku akan terima' ucap kimmy pasrah. mark memegang tangannya dan berkata 'mari kita hadapi bersama'

tepat setelah itu, para kru masuk ruang rawat itu, dan semua terkaget karena menemukan sosok mark di sana. 'mulai hari ini, kami resmi pacaran' ucap kimmy lantang makin membuat wajah para kru terkaget2.

JUNI 2015

tak lama sesudah mereka kembali ke korea. akhirnya keluarlah kabar dari masing-masing agensi bahwa kimmy dan mark resmi berpacaran. kabar ini juga keluar bersamaan dengan jadwal comeback yang bersamaan pula antara apink dan got7 di bulan juli besok.

banyak sekali respon dari berbagai fans. ada yang menentang, juga ada yang mendukung. tapi mark dan kimmy tetap akan melanjutkan hidup mereka mencapai impian mereka untuk bernyanyi bersama.



JULI 2015

lagi-lagi di bulan ini, apink dan got7 sama-sama mengeluarkan album mereka. dan moment ini membuat kimmy senang karena selalu bertemu di berbagai acara tv.



apalagi, selain comeback. dikabarkan kimmy dan mark sama-sama duet untuk ost yongpal berjudul nightmare. di dalamnya bagian mark adalah rapp, dan kimmy menyumbangkan suara emasnya. ini juga ternyata banyak didukung fans mereka yang akhirnya menerima dengan ikhlas hubungan mereka. bahkan dengan adanya kabar ini, membuat fans seakan-akan menunggu kabar hubungan member lain, kali aja ada yang cinlok antara apink dan got7 hahaha.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar