16 Agustus 2015

CLC Queen Game Part 1

Annyeonghaseoo...

di part 1 ini berawal di ruang ganti CLC, mereka duduk di satu ruangan terang berdinding abu-abu.

dari kiri: seunghee, yeeeun, seungyeon, sorn, yujin

setelah mereka memperkenalkan diri, lalu dibuka oleh sunghee dengan kepalan tangan sambil berkata 'akhirnya ini dimulai', eh si yeeun udah komen aja tentang gerakan tangan sunghee. tapi anehnya yang lain ikut tertawa karena itu dan meniru-nirukan gerakan tangan yang sama. sampai-sampai sunghee bilang 'kami akan melakukan hal lucu hari ini'

 si sunghee bilang, kalau hari ini sedang mencari satu queen, semua pada bersahutan percaya diri berkata 'yaitu aku'. si sunghee tanya lagi, bagaimana kita mencari queen? sungyeon menyahut 'hanya dipilih satu yang cantik' dia langsung aja bergaya sok cantik, langsung aja disenggol sama yujin untuk sadar diri. hehehe




akhirnya sunghee memberi aba-aba dengan bermain sesuai dengan gulungan kertas yang akan mereka pilih nanti. caranya meneger mereka harus menyebutkan isi bacaan dalam kertas tanpa member sebutkan. member hanya memberi clue saja. dan siapa yang paling cepat, dialah pemenangnya.

sunghee dengan serta merta mengambil lima gulungan kertas. yang lain pada bersorak, wah ternyata leader kita sudah menyiapkannya. seungyeon berkata 'aku ingin melihatnya dengan cepat'. akhirnya satu persatu mereka membuka gulungan tersebut, setelah melihat isinya. mereka tertawa dengan keras.

 

giliran pertama adalah yujin. isi kertasnya 'kau sungguh bagus dalam berbahasa inggris'. diperjalanan menuju ruang manager, yujin sendiri ngaku kalau dia jelek dalam bahasa inggris, dan dia nervous. member lain yang sedang menunggu di tanya oleh kru, apa yujin bagus dalam bahasa inggris? semua bersorak tidak. bahkan sorn menirukan yujin selalu berkata begini 'hi my name is....'

yujin sebelum masuk ruangan meneger, berkata pada dirinya sendiri 'aku lebih mampu bahasa inggris dari pada sorn' hahaha... setelah memperkenalkan diri di menegernya dengan bahasa inggris dan bercakap-cakap bla-bla, akhirnya kata kuncinya tersebut dan berhasil!

semua member di ruang tunggu ditanya lagi. siapa yang akan di tempat akhir hari ini. mereka berhitung satu, dua, tiga dan menyebut nama yujin secara bersamaan. padahal gak lama, yujin datang. hahaha...

giliran kedua adalah sorn, 'kamu bagus dalam bahasa korea' dan akhirnya dia berhasil dengan berbagai percakapan antara dia dan meneger. itu membuat semua member kaget waktu dia kembali ke tempat tadi.

giliran ketiga adalah sungyeon 'kamu buruk dalam dance' apakah bisa? kan dia center dancenya?? setelah dia sampai ruangan menegernya, dia menari-menari seperti burung yang maju mundur. sama menegernya dikira 'kamu makan sesuatu yang buruk?' hahaha... sungyeon mengoceh 'bagaimana dia melakukan hal ini?' lalu dia membuat gerakan pemberitahuan dengan badan dan gigi. meneger menyahut 'apakah kau ingin berkata dancemu buruk?' sungyeon berkata 'ya, aku apa?' akhirnya dia berhasil.


yeeun giliran selanjutnya dengan misi 'ketika anda akan menjadi dewasa?' dia masuk dan langsung bertanya 'apa yang kau pikirkan tentangku?' selama yeeun menjalankan misi, ternyata yujin mengaku dirinya ada di tempat terakhir.


dan giliran terakhir adalah sunghee. dengan kata 'apakah kamu memiliki banyak aegyo?' dia datang dengan senyum-senyum sendiri dan minta makanan seperti di meja.

akhirnya misi berakhir dan menghasilkan ini:
5. sunghee dengan 52, 30 detik
4. sungyeon dengan 49 detik
3. sorn dengan 37 detik
2. yujin dengan 30 detik
1. yeeun dengan 29 detik. dia adalah Queen hari ini

ternyata tempat syuting tadi adalah tempat pembuatan mv. dan mereka harus melanjutkan syuting mv dulu. dan yeeun selalu bilang/ 'halo, aku queen' 'aku queen yeeun' hemm... nama juga maknae yang masih kecil -_-

dia ngaku gak punya sesuatu permintaan yang special. bagaimana bisa? aku yang paling muda. seorang kru memanggilnya yeeun queen dan bertanya apa ada yang ingin kau pesan? yeeun dengan malu-malu bilang 'tidak ada'

tapi tiba-tiba yeeun nyeplos 'setelah syuting berakhir, belikan aku semangka' dan di iya-kan oleh sungyeon. saking miripnya anak kecil, saat di make up dia bicara2 sendiri, bahwa unnie akan membelikan semangka untukku kan? sunghee menjawab 'menjadi queen adalah terlalu baik' sungyeon berkata unnie terlalu mendesak. yeeun dengan serta merta berkata akan mengubah permintaannya. yeeun bertanya pada sorn 'tolong carikan cuaca untuk besok' sorn menjawab dengan 27 derajat. yeeun menjawab 'ini akan sangat menyenangkan' lalu dia ingin dibawakan daging.

lalu di tempat syuting lagi, yeeun mengumpulkan semua member. tiba-tiba yeeun ingin diambilkan dua helai rambut director yongbok. dan sungyeon yang beraksi kali ini. dia mencabut dengan paksa hingga director tercengang ingin marah. yeeun tega banget ya ama atasannya.

lalu mereka berkumpul dan yeeun bertanya pada sunghee unni bagaimana kondisi tenggorokannya? sunghee menjawab. 'keadaan tenggorokanku? karena queen yang bertanya, maka ini keadaan terbaik' lalu yeeun menjawab terima kasih.



lalu mereka ngambil mulai syuting dulu. yeeun dengan bangganya 'kami akan melanjutkan setelah syuting'. disela-sela syuting, yeeun masih aja nyuruh sunghee bernyanyi untuknya. sunghee dengan nurut bernyanyi lagu j.lim. lalu yeeun nyuruh sorn bernyanyi inggrin Price tag. lalu sungyeon datang.

lalu yeeun minta seungpat untuk diungkapkan. lalu seungyeon menari dengan pinggulnya. yeeun berkata 'sepertinya dia membuat kesalahan' lalu saat dancenya udah bener, yeeun ikutan dance. dan berakhir dengan ucapan terima kasih.

lalu mereka pamit, dengan berkata mvnya selesai maka syuting queen gamenya selesai. lalu mereka mengungkapkan jika yang menjadi queen game kali ini adalah yeeun. lalu dia ditanya apa yang kau inginkan? yeeun berkata dia ingin jadi queen selamanya.

lalu tampilan terkhir, mereka membuat pesta semangka di dorm mereka. seger banget!


bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar