30 Agustus 2015

CLC Queen Game Part 4

Annnyeonghaseooo...

aku hadir lagi dengan lanjutan dari CLC queen game. di episode 4 ini masih bertempat di ruang latihan dance yang kemarin, namun tidak ada BTOB lagi :(

di awal mereka terlihat seperti berdandan satu persatu dan dimintai pendapat mereka tentang episode selanjutnya. yeeun menjawab 'aku percaya akan melakukan dengan baik. karena aku telah mencoba sebelumnya' dengan endelnya dia bicara sambil menyibak rambutnya. tapi tiba2 dia ketawa sendiri. aneh

yujin bilang 'saya yakin saya bisa memesan anggota sekitar dengan baik' tapi wajahnya berkata 'tidak yakin' sunghee bilang 'anggota kami, gugup!' sorn bilang 'halo semua, raja selanjutnya adalah aku. lihat kelanjutan ini' seungyeon bilang 'ratu seungyeon! fighting!'





mereka duduk jejer. pas pak sutradara bilang hanadulset, tiba2 aja yujin menepuk tangan. seungyeon bilang 'kau seperti menepuk nyamuk' dan itu bikin mereka tertawa bareng. sorn malah niruin itu banyak kali.

pas mereka memberi salam dan bilang ini acara queen game, tiba2 yeeun meminta maaf di program ini. dia juga minta maaf untuk BTOB juga ketika penampilan kemarin. karena denger2 setelah tampilan episode kemarin, dia banyak dikritik karena menolak permintaan changsub. coba cek!

yujin menyela dan mengajak untuk memperlihatkan lagi, karena aku berfikir mulutku lebih besar. sunghee menjawab 'itu sebabnya kami memutuskan untuk tidak melakukannya lagi' sungyeon pun setuju akan hal itu, bahkan sorn tak berkata hanya memberi tanda silang dengan tangannya. yeeun membalas 'jika kita pernah melakukannya lagi, bagaimana abaout jika kita diukur dengan berapa banyak tomat yang bisa kita muat di dalam, karena sorn unnie tidak dapat makan tomat'

sunghee malah memberi saran 'bagaimana kalau kita melewati tenggorokan dengan tomat satu persatu, suara makin mencekam dan yeeun bilang 'itu menakutkan' sambil pegang lehernya. sungyeon tiba2 menunjuk sorn dan bilang 'dia menangis'

lalu sungyeon menyuruh sunghee unnie menunjukkan sesuatu. ternyata dia berusaha menirukan suara kambing. member lain membantu menirukan suara angin di padang rumput, dan mulailah dia mengembek hahaha.. tapi pas sudah didengar, sungyeon berkomentar 'ini karena unnie sedang terserang flu, biasanya suaranya mirip' sunghee memberi tahu kalau dia punya rhinitis (entah itu penyakit apa) membuat member lain tertawa.

sunghee mulai bicara serius 'yang paling penting, alasan kita berkumpul di sini adalah untuk memilih ratu. semua bertepuk tangan dan dengan PD bilang 'itu aku'

sungyeon akhirnya bertanya 'game apa yang sudah dipersiapkan untuk hari ini?'
sunghee minta 'tolong untuk beritahu kami'

BABAK 1: PERMAINAN IMAGE

sunghee bilang 'satu orang yang akan dihilangkan dalam game ini, tentu bukan aku' sungyeon juga bilang 'bukan aku juga' yeeun memberi contoh 'jika ada pertanyaan siapa yang makan lebih banyak hana dul set semua menunjuk sungyeon. kecuali sunghee, dia malah menunjuk semua member dan itu membuat mereka tertawa.

akhirnya mereka mengulang pertanyaan dan semua member menirukan gerakan tangan sunghee, tapi ternyata yujin telat respon. hahaha. akhirnya mereka malah ribut dengan pertanyaan lain, padahal gamenya belum dimulai.

sunghee bertanya 'member yang paling mungkin menjadi ratu adalah?' hanadulset dan terpilih sungyeon 3 point, sorn 2 point, lalu dia melanjutkan 'aku berfikir kita harus berfikir itu sedikit, tidak, kita tidak harus berfikir terlalu banyak.

hana dul set, dan terpilihlah seungyeon, akhirnya yujin disuru memberi alasan memilih seongyeon, yujin menyahut 'dia gila' lalu dia memberi alasan 'aku berfikir kasihan padanya jika tetap tak bisa memperlihatkan di tv, maka aku memilih seungyeon.

lalu sorn ditanya pertanyaan yg sama. 'alasanku sama dengan yujin' sunghee turut bilang 'ketika kami berkata sunghyeon yang banyak di tv dibandingkan kehidupan asli. tapi aku berfikir karena kita baru, maka dia terlihat keluar banyak.

semua membenarkan, dan sunghee menyemangati seungyeon 'kamu tidak sendiri, kamu clc'

akhirnya babak ini, sungyeon dieliminasi!

***

babak pertama game telah berakhir, dan saya yang akan menjadi mcnya.

BABAK 2 : PERMAINAN AKAL

sorn ditanya 'sorn apa yang kamu tahu?' dia jawab dengan benar, semua terkagum2. ayo kita praktekkan permainan ini. ternyata sorn kurang tanggap.

katanya jika yang terakhir menyebut, itulah yang keluar. bahkan obrolan mereka makin panjang hanya untuk menjelaskan ke sorn. sama kru, ini dipercepat. seongyeon mengajak semua untuk melakukan percobaan, tapi dilarang oleh yeeun. meski udah dilarang, tapi seungyeon nekat memulai dahulu dan yang terakhir ternyata yujin.

sunghee bilang 'bokong anda merasa gelisah ya?' sungyeon terlihat senang banget. tapi sama member yang lain dia diingatkan bahwa dia adalah mc. akhirnya dia sadar dan mulai serius 'mari kita mulai' semua sudah tegang, tapi sungyeon diam aja. yujin sampai memperingatkan 'kau harus bilang mulai'.

akhirnya dimulai, dan menghasil yeeun pertama, yujin kedua, sunghee dan sorn ada di tempat yang sama. karena sorn berdiri lebih dulu namun sunghee yang teriak lebih dulu.

ini membuat keributan mereka pecah, akhirnya mc menyuruh untuk tenang. akhirnya video mereka direview pelan2. yeeun paling ngotot jelasin, mentang2 dia berdiri pertama. akhirnya mc disuru untuk memutuskan. dengan senang hati sorn memberi hati dengan tangannya.

akhirnya sungyeon menyuruh untuk melakukan ulang. saking ngototnya yeeun tidak pake selimutnya. udah tahu pake celana gemes masih aja alasan kalau itu panas.

akhirnya sungyeon memilih berdiri di belakang mereka saja. dan mulai menjelaskan lagi. yujin mengakuu dia gugup. dan tanpa aba2 sungyeon bilang 'sijak' lagi yeeun pertama, sorn kedua, dan seungyeon ketiga. yujin di tempat terakhir.

di game kedua, akhirnya yujin dieliminasi!

dan game berlanjut ke episode berikutnya! bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar