23 Juli 2015

Album Single 'My Story'

Annyeonghaseoooo....
 
kali ini beast ngeluarin album single, jadi mereka nyanyi secara individu-individu untuk menampakkan jenis suara mereka yang berbeda-beda. album ini dikeluarkan setelah mereka konser tunggal dengan tema 'welcome to Beast airline' kalian bisa temukan video utuh konser di youtube.


jadi mereka dibuat berpasang-pasang, dan bernyanyi duet. tiap lagu duet dikeluarkan di hari yang berbeda, namun urut (21, 22, 23 Desember 2010).berikut ulasannya:

1. When the Door Closes
kolaborasi dari dujun dan dongwoon ini diperkuat dengan penampilan mereka bersama piano. jadi masing-masing megang piano, dan itu melow banget. lagunya serasa membangkitkan emosi kita!


2. Thanks To
kalo ini, mungkin kalian lebih kenal. emang lagu ini digawangi oleh junhyung dan yoseob. kedua orang ini emang punya suara yang beda abis. satu tipis dan satu berat banget. dengan gaya mereka masing-masing yaitu rapp dan juga nada tinggi. tapi menurutku bagian yoseob dikit, cuman reff doang.

3. Let it Snow
kalian tahu member siapa yg belum disebut? yup! gikwang dan hyunseung. awal dulu denger lagu shock, aku sempet ragu dan gak bisa bedain suara ke dua orang ini. karena mereka punya jenis suara yang agak sama, yaitu berat dan tebal. tapi makin kesini kita bisa tahu perbedaannya kok. totaly perfect!

4. Light Go On Again (Versi Long)
kalau kalian udah baca album beast sebelumnya, ini adalah lagu yang sama dengan pengubahan versi lebih panjang. awalnya durasi cuma 1 menit 47 detik, sekarang berubah jadi 3,5 menitan gitu.

gara-gara album inilah, banyak sekali couple yg beredar. kalo menurutku couple yg cocok yaa cuman yoseob dan junhyung, hehehe

nantikan postinganku yang lain yah! bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar