22 Juli 2015

Mini Album 'Mastermind'

Annyeonghaseooo...

aku kembali dengan mini album Beast yg lain! Albumini dikeluarkan 30 September 2010 (jarak 6 bulan dengan album sebelumnya) kali ini album yg diberi judul Mastermind ini berisi 5 lagu. dan sebagai lagu utama, ada Soom.

berikut penjelasannya:
1. Mastermind
Seperti album-album sebelumnya, selalu ada lagu pendek sebagai pengantar awal ke lagu utama. kali ini lagu Maastermind-lah yang dipilih. dengan durasi 1,5 menitan ini, diawali oleh rapp junhyung dengan menyertakan tahun peluncuran dengan bahasa inggris.
Yang aku suka dari lagu singkat ini, semua member punya bagian bait masing-masing. Dan Yang Yoseob selalu punya part yang tinggi, dan aku suka! 'chomchomdo negero choemdooooo...'

2. Soom 
 lagu utama ini, aku juga menyukainya. Entah dari liriknya, musiknya, sampai dancenya AKU SUKA SEMUA! bila kalian sempat melihat MVnya, maka kalian bisa lihat perubahan rambut yoseob yg hitam, AKU MAKIN SUKA!
Diawali oleh suara hembusan nafas seksi, seperti org asma hehehe. Rapp junhyung yg kali ini didampingi bukan dengan suara nyaring yoseob. melainkan suara Dongwoon, apakah dia sudah dipercaya bernyanyi lebih banyak part?? MVnya diperanin oleh Junhyung yg kece badai. apalagi dancenya yg naik turun bahunya karena bernafas, sumpeh! Aku sempat salah dengar lirik yg bagian itu, itu terdengar seperti 'print in print out' hahaha... padahal 'Breath in breath out haaa haaa'
disini juga yoseob harus nada panjang selama hampir satu menit! amazing!
3. V.I.U 
sunggulah lagu ini sebenarnya biasa, tapi kalau kalian tahu video practicenya hmmm... dijamin ngakak! di dalam video itu mereka joged dengan eksotis. mereka awalnya satu persatu joged dipojokan, lalu mereka berkumpul dalam satu barisan dan mulai dance pinggul hahaha. 
bagian terlucunya adalah saat yg lain berubah dance lebih beragam, yoseob tetap joged pinggul dengan tempo yg sama dan wajah yg datar. NGAKAK! 'say i love you baby.... i love you VIU VIU' begitu terus secara berulang2.. LUCU!
4. Break Down 
dari ketiga lagu diatas yg ngebeat, ini agak selow dikit. Dan yg pasti menyentuh, apalagi part Yoseob!
'love is over'

5. Clenching a Tight Fist
lagu ini lebih melow lagi, bahkan mendekati ballad! dan herannya dongwoon maju pertama kali di part awal. bila break down slow, tapi hentakan nadanya masih tajam. berbeda dengan lagu ini, yg bener-bener lembut, apalagi suara mereka menyatu! bahkan junhyung juga bawa part rappnya dengan pelan-pelan sehingga kita bisa mengikutinya :)
'doraunji anellhae........'

tunggu update-an album beast yg lain! bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar