21 Juli 2015

Mini Album Beast is the B2st

Annyeonghaseooo...

mini album ini meluncur tepat tanggal 14 Oktober 2009. Tanggal ini juga menandakan tanggal debut Beast! sesuai judul albumnya, mereka ingin menunjukkan pengubahan nama dari B2ST menjadi Beast. 


dengan lagu Bad Girl sebagai lagu utama, mereka tampil pertama kali di Music Bank. album mini ini berisi 5 lagu, berikut penjelasannya:

1. Beast Is The B2ST
lagu ini hanya berdurasi singkat, 1,5 menitan. diawali dengan suara dentuman seperti berasal dari kaki monster yang besar dan seram. lalu diikuti teriakan, kemudian satu-persatu member mulai nyanyi. bila kalian melihat MV nya, bisa kita lihat seberapa polosnya wajah mereka saat debut. tapi untuk kostum gikwang, selalu sobek2 atau kurang kain hingga menonjolkan otot2nya. itu yang membuat nilai plus :)

2. Bad Girl
MV Beast ini pertama kali yang aku tonton. Jujur bagus banget! dan bisa ditebak, aku langsung jatuh cinta sama yoseob yg imut bingit. Diawali oleh suara "klik" lalu piano terdengar yg rada beat dan disusul suara hyunseung yg berat. heeemmmm... aku suka koreografi mereka yg jejer serong dan dipimpin hyunseung. lalu hampir diakhir video, kita disuguhi breakdance dari gikwang. Aaaahhh... yoseob dengan imutnya memberi jempol terbalik dan mengedipkan sebelah matanya, buset!

sekedar info juga, untuk lagu bad girl belakangan ini juga keluar versi jepangnya loh!

3. Mystery
diawali oleh "yeah.." dari junhyung beserta rapp-nya, dan tak lupa diiringi oleh nada tipisnya yoseob. huh meleleh "nan joengmal mystery mystery...." Aku suka kata "why" yg nyaring mengikutsertakan di sela-sela lagu ini. gerakan dancenya juga lucu dan unik nih, dengan gaya bersedekap kemudian memegang dagu sambil goyang2 leher kaya tina toon. asyiklah buat dijadikan lagu senam, LoL.

lagu ini juga jadi promo sesi kedua setelah bad girl, kira-kira bulan desember gitu. kalo kalian b2uty sejati, pasti tahu MV ini buatan tangan sendiri, artisnya mereka sendiri, dan lokasinya dorm mereka sendiri, bahkan kameramennya juga mereka. dan kalian pasti ngakak ngeliat hasil video mereka baik video pembuatan berlangsung atau hasil akhirnya, SEMUA LUCU! apalagi yoseob disini didandani jadi cewek cantik berambut hitam yg nangisan. hahaha.

sekedar info aja, selain MV itu mereka juga ngeluarin MV Mystery versi terbaru di tahun 2011 mungkin. isinya lebih keren dan mereka udah bertranformasi ganteng di sini.

4. Ajigeun (Yet)
dari ketiga lagu di atas yg ngebeat semua, kali ini lagunya agak santai. dengan awalan hembusan nafas seksi dari hyunseung dan serentetan kata berbahasa inggris keluar mengiringi lagu ini. Ajib!

5. Oasis
kalau lagu ini, meski mellow tapi musiknya rada berdentum-dentum kasar. diawali oleh "o'ooohh" nya gikwang. hheeemmm


segini dulu infonya, jika kalian mengaku B2uty sejati! harap mengenal masa perjuangan Beast di garis nol pada album ini! bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar