23 Juli 2015

Mini Album Lights Go On Again

Annyeonghaseooo.....

aku kembali dengan mini album Beast yg lain. kali ini dia berada diurutan ke-4 setelah mastermind. album ini meluncur pada tanggal 9 Novermber 2010 (jarak hanya dua minggu!)

tapi waktu yang singkat itu, tidak membuat isi album berkualitas buruk, malah menurutku makin bagus (dilihat dari chart di acara musik), hehehe. Dan baru kali ini juga, Beast merilis MV versi dramanya loh...


album ini berisi lima lagu, dan berikut sedikit ulasannya:

1. Lights Go On Again
lagu ini sebenarnya versi singkat, seperti album-album Beast sebelumnya. Tapi khusus album ini, pendahulunya dibuat selow dengan iringan awal gitar dan rapp junhyung yg berat. secara keseluruhan seperti acustic gitu.

ini  ekspresi mereka waktu nyanyi acoustic:


2. Beautiful
lagu ini sumpah cakep, mulai dari liriknya dan dancenya bisa kita tiruin dengan mudah. apalagi awal mulai tu ada suara abang Yoseob yg melengking 'beautiful my girl'. lalu disahut ama junhyung 'my beautiful my girl and I ah ah' aduh... pake desahan lagi, keren abang junhyung!
lagu ini 100% dibuat ceria, berbeda sekali dengan 3 mini album sebelumnya yang terkesan dibuat keren! apik! apalagi versi MV(mungkin bisa dibahas nanti di postingan lain, biar lebih detail) nya, beeehhhh... semua keren!
aku seneng banget lihat rambut yoseob yg tetap hitam :)


aku gak tahu, mengapa video dance latihannya, gak ditempat biasa mereka latihan. ini tempat apa ya??


3. I Like You the Best
lagu ini, kalau di denger-denger bagiannya Reff lebih dominan ke gikwang atau gak ke yoseob. tapi jika kau lihat versi live, mereka lucu banget. bergaya seperti pemain band jalanan yang memegang alat musik masing-masing. 
diawali oleh suara gikwang 'yeeiyeeeeyeeeee yeiyeyeeee o'ohhhh baby baby girl'. uniknya lagu ini, saat junhyung rapp di pertengahan, musik yg beat bisa diiringi oleh gitar yg terdengar jelas. combinasi yg apik!
perlu diketahui: mv lagu ini akan menjadi bagian kedua sambungan dari mv beautiful!

salah satu gerakan main musik

4. Lightless
lagu ini diawali oleh permainan gitar elektirk dan iringan rapp junhyung yg diikuti jentikan jari-jari, keren. apalagi pengucapan lightless yg diulang-ulang 'ligh ligh ligh ligh less' dari yoseob yg ringan lalu diikuti dengan kata yg sama tapi bedanya ini cepat gaya rapp junhyung.

5. I'm Sorry
awalan dengan rapp junhyung pake bahasa inggris, lalu diikuti 'whooooouuuhhhh....' berulang-ulang merdu! ini menurutku lagu selow dan enak buat tidur. apalagi kalimat pertama dari gikwang yg seksi 'baby girl....' aaahhhhh!


oke segini dulu aja, aku janji bakal kasi sinopsis untuk mv drama dari lagu beautiful dan i like you the best, ok! bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar