21 Agustus 2015

CLC Queen Game Part 2

Annyeonghaseooo..

di part 2 ini, berlangsung santai di ruang latihan dance cube. sebelumnya ada tayangan anak btob yang berkomentar tentang episode 1 diakhiri pesta semangka.

oleh karena itu, saat clc pada sibuk lihat tayangan episode  1, anak btob (kecuali sungjae, entah dia kemana) masuk ke ruang latihan dan ikut syuting serta menyapa dengan ramah.  

mereka datang untuk mereview episode 1 bersama. btob hendak menolong masalah kemampuan variety shownya clc.tak lupa eunkwang membawa gambar sorn yang membawa semangka. poster itu ditemukan di lorong. dan kedatangan btob mendatangkan tawa juga bagi clc.



btob mengaku sudah melihat episode pertama. dan pertanyaan meluncur begitu saja 'kenapa kamu tanya untuk semangka?' pertanyaan ini tertuju pada yeeun yang kebetulan menjadi queen di episode kemarin. lalu minhyuk bukan mempermasalahkan yeeun, tapi membahas game yang dibuat. dan tiba2 tanpa disuru sunghee mengangkat tangan seperti anak sekolah yang dihukum. dan kelakuan sunghee ini dikomen. karena mencemarkan sesuatu. dan itu membuat gelak tawa mereka. tahu sedang dibuat bahan tertawa, sunghee malah mengibaskan ketiaknya ke arah eunkwang yang kebetulan duduk di sampingnya. lucu.



lalu yeeun dinasehati, jika kamu menjadi raja dalam permainan, harusnya lebih bisa membuat lebih riuh suasana. lalu btob mencontohkan paniel, tapi paniel nyeplos 'ah.. aku tidak baik dalam hal ini' lalu dia berdiri sambil membetulkan  celananya, dan mengajak eunkwang berdiri di dekatnya. tapi apa yang paniel lakukan? dia malah membuka sepatu dan kaus kakinya. dan menyuruh eungkwang mencium baunya. eunkwang berteriak 'ini sangat berbau' hal ini membuat anak clc kaget.


anak btob memaklumi karena ini hal pertama bagi mereka. minhyuk mengaku variety show tidak berbeda ketika kami debut (maksudnya sama-sama sulit). hyunsik ini membela dengan menyebutkan tempat dan waktu juga mempengaruhi. seperti perpeloncoan dance (variety show saat btob dulu). lalu ditayangkan saat eunkwang dance lucu banget. tapi anehnya dia tetap bersemangat meski teman-teman btob udah ketawa ngakak. hahaha. juga ditayangkan saat kemampuan dance ilhoon di weekly idol. dia meniru dance gain.

BAGIAN PERTAMA~DANCE HAZING

lalu tampilah seungyoen menari. selalu saja dia duluan. dengan malu2 dia maju,tapi lucunya dia malah minta musiknya lebih keras lagi. hahaha. (aku gak suka sama bajunya anak clc ini, minim semua. waktu seugyeon nari aja kaosnya ketarik, entah tuh dalemannya keliatan atau gak). biasa anak cewek-cewek bisanya nari seksi, tapi hampir di akhir dia berubah dance layaknya preman. dan ditutup dengan menunduk hormat. lalu dilanjut dengan yojin, dancenya membuat semua berteriak. dancenya diakhiri dengan tangan berbentuk peace.

lalu lanjut sorn. tapi anehnya dia dance pepe (lagunya sendiri). membuat seungyeon ikut berdiri dan menari. ehhh si yeeun juga ikutan. malah lebih heboh waktu bagian reff. karena semua anak clc pada bangkit menari berebut tempat di depan kamera. (anehnya yeeun nari paling ngotot di depan, tapi sedetik kemudian dia tutup muka karena malu). lalu anak btob bengong aja, ilhoon langsung nyuruh berhenti dan berkata 'lihat kan? saat lagu pepe disetel, kalian terlihat enjoy'

BAGIAN KEDUA~TALENT CONTEST

ilhoon berkata 'bakat itu akan membuat simpati' lalu dia menyuruh eunkwang hyung memperlihatkannya. (berani ya nyuruh hyungnya). dengan senang hati, eunkwang menggeleng2kan kepala sambil nunduk. ternyata suara donald bebek terdengar jelas sesudah itu. lucunya eunkwang tertawa sendiri dengan sikapnya.

lalu paniel membuat suara binatang seperti lumba-lumba di laut gitu. lucu. lalu ada changsub yang menirukan suara akting lee sunkyun. dia juga menirukan yang hyunsuk. dia juga menirukan suara jimin AOA, lucu banget. serba bisa deh!

lalu giliran sunghee pertama kali menunjukkan bakatnya. anehnya sunghee malah minta tangan eunkwang. ternyata dia menirukan kelinci yang menggigit tangan eunkwang, hidungnya juga ikut kembang kempis. lalu hyunsik bilang, menurutku yang mirip kelinci itu yojin, karena punya gigi depan panjang.

sorn bilang dia punya kelebihan mulutnya yang lebar dari seluruh anggota clc. lalu anak clc berkumpul dan membuka mulutnya bersama-sama. (menurutku semua sudah lebar membuka, kecuali yeeun yang lagi2 sok jaim)


lalu yujin beraksi dengan bernyanyi secara cepat. bahkan lebih cepat 2x lipat. ini membuat anak btob bertepuk tangan karena ini baru pertama kali. lalu dia ditantang dengan menari cepat. lalu yujin bangkit berdiri dan benar2 melakukan itu, dia dance pepe dengan cepat.

yeeun kali ini mengaku 'aku selalu melakukan aegyo. salah satu anak btob bilang 'aku tidak suka ini, coba melucu dengan botol air ini' dengan lugas yeeun bilang 'aku tidak ingin melakukannya' changsub nyeplos saking kagetnya 'apa? kamu tak ingin melakukan itu?' lalu yeeun menggelindingkan botol airnya. dan minhyuk memberi jempol sambil bilang 'good job'
(namanya juga maknae, ber-aegyo itu udah biasakan?)




lalu saat dia mulai aegyo, minhyuk sampai tertembak dan bilang 'sepertinya hatiku tertembak' dan itu membuat yang lain tertawa.


seungyeon mengaku dia bisa melakukan seungpat dance. aslinya adalah kong-pat (dalam drama gain thn 2007). belum apa2 anak btob pada ngakak dan teriak2. sumpah nih dance lucu banget.

sebuah pertanyaan meluncur 'kenapa kamu bisa lentur begitu?' dan btob berpikir lebih memiliki banyak masalah dalam variety show....

keseruan bareng btob akan berlanjut di episode selanjutnya :) bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar