23 Agustus 2015

REVIEW: The Marriage Roller Coaster

Annyeonghaseooo...

http://d.gr-assets.com/books/1388592046l/20410440.jpg

aku kembali dengan novel yang lagi-lagi memikat hatiku. Meski lagi-lagi aku tak benar-benar memiliki bukunya. beberapa hari yang lalu, aku sempat download pdfnya. tapi karena sibuk, jadi gak sempet baca. baru weekend gini bisa baca habis. tebalnya kira2 sama dengan novel love latte.

sudut pandang yang digunakan juga sama. hanya sudut pandang dari satu pemeran utama wanita. Dia bernama Audi, seorang wanita karrier yang sudah menikah dengan Rafa, seorang pekerja keras dari pagi hingga malam hari.


bedanya dengan love latte, di sini nuansa dan tema ceritanya benar-benar kehidupan rumah tangga. yang aku sendiri belum pengalaman hahaha.... tapi bisa-bisanya Nurilla Iryani bisa menyulap dengan apik. dan novel ini sukses membuat aku penasaran akhirnya!

bayangkan Audi yang sudah menikah dengan Rafa selama setahun itu, harus menunda datangnya momongan. kehidupan khas Jakarta dengan kesibukan masing-masing dalam pekerjaan beda kantor. bahkan saking bedanya, kantornya pun berjauhan. Entah apa yang membuat mereka bertahan.

hingga datanglah seseorang di masa lalu audi, Yoga. yang kebetulan juga menjadi calon klien audi. Romantika mereka gak sampai di situ, karena berbagai masalah berdatangan. mulai dari datangnya bayi, rafa yang sikapnya gak berubah, hingga hampir keguguran, sampai hampir membuat mereka bercerai!

katanya di novel ini, pernikahan itu bagai naik roller coaster, kadang di atas dan dibawah. akankah audi dan rafa akan berhenti di tengah perlintasannya?

Penasaran! cepet beli bukunya dan baca habis! dijamin bikin nangis meski belum di part akhir. Aku sendiri heran, kenapa bisa menyihir di awal gini?

nantikan postinganku yang lain! bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar