23 Agustus 2015

CLC Queen Game Part 3

Annyeonghaseooo...

aku kembali dengan lanjutan kemarin, masih tetap bersama CLC dan BTOB di ruang latihan dance Cube.

SENIORS VS JUNIORS
 kali ini dibuka oleh MC minhyuk yang kece meski hanya pakai kaos putih polos. permainan kali ini dihitung siapa yang menang dan kalah. dan ada hukuman bagi yang kalah. ditengah minhyuk menjelaskan aturan, tiba2 paniel menyahut 'waeyo?' yang diikuti gelak tawa lainnya. 'karena aku MCnya'. 


lalu minhyuk menawarkan untuk hukuman apa yang akan dilakukan nanti? yujin mengusulkan untuk dipukul dengan tongkat pemukul hammer. changsub bilang itu hukuman yang membosankan. akhirnya ilhoon punya ide dengan memukul hamer, harus mengambil foto beserta ekspresi kesakitannya. sampe2 eunkwang dan ilhoon mencontohkan. lucu nih ekspresi mereka.



di ronde pertama, ada pertarungan dari para main vocal. yaitu sunghee dan eunkwang. mereka main tangga nada. tapi sebelumnya mereka disuru saling pandang mata lawan. lucunya eunkwang malah kelewat gugup dan bilang 'dia mengedipkan mata'. lalu lomba dimulai dari eunkwang, tapi sunghee menyahut dengan nada terlalu tinggi, katanya dia gak sadar telah melakukannya krn gugup. itu malah membuat yang lain tertawa.

lucunya, makin naik suaranya. eunkwang malah nyuruh jambakin rambutnya agar bisa. atau juga dicubit dadanya. sumpah ini teknik yang lucu. dan berakhir dengan CLC yang menang. 

di ronde kedua ada pertarungan dance crazy untuk changsub dan seungyeon. ini mereka berdua benar2 lucu. karena mereka gak jaim dan saling mengerahkan kemampuannya. bahkan sebelum musik disetel, seungyoen tanpa malu menunjuk jari telunjuknya ke arah changsub. 

bahkan di tengah2 mereka adu gelengan kepala. dan bisa dibayangkan rambut2 mereka bertemu. aahhh... sampai2 member btob harus melerai mereka. akhirnya untuk menentukan siapa yang menang, mereka yang gak ikut tanding memberi nilai 1-5 point. dan terkumpullah nilai changsub 25. dan untuk seungyeon ada 34. Jadi CLC menang lagi.

di ronde ke tiga ada yujin dan hyunsik. mereka tanding nada terbaik. jadi mereka nanti disuru milih angka untuk lawannya. nanti isi angka tersebut berupa kalimat panjang yang bisa memutar lidah. dan siapa yang cepat selesai baca, dia yang menang.

peraturan dari minhyuk, jika salah ucap harus kembali ke awal lagi. dan itu bikin yujin keliatan gak percaya diri. dan akhirnya menghasilkan yujin dengan 42 detik sedangkan hyunsik hanya 14 detik. dan BTOB menang di ronde ini :)

lalu tiba2 ada sungjae masuk dengan girangnya sambil muterin ruang latihan dengan girang dgn style rambut dari dramanya. dan di ronde ke empat ini adalah rapp battle. sungjae protes, kenapa kamu melakukan rapp battle saat aku datang? tidakkah acara mengenalkan namaku? si minhyuk hanya bengong sebentar, lalu melanjutkan acara dengan menyuruh yeeun dan ilhoon masuk arena. hahaha lucu bgt ekspresinya minhyuk, lucu.

sebelumnya minhyuk tanya rapp apa yang bisa membuatmu lebih percaya diri? yeeun jawab 'aku tidak memiliki banyak rapp pd lagu kami' semua pada ber-oohh ria. minhyuk bilang 'ohh.. itu adalah modelnya' tapi eunkwang bantah 'tentu tidak, ini adalah promosi' dan itu membuat yang lain tertawa.

saat ilhoon yang ditanya, dia jawab 'aku tak tahu, aku akan melakukan apapun' dan itu bikin yang lain bersorak. saat ilhoon akan bersiap rapp, minhyuk bilang 'dia sedang akting menyukai ini dengan keras' dan sungjae membenarkan.

akhirnya mereka memulai dengan rapp yang sama diputaran pertama, kecepatan masih normal. lalu di putaran kedua ilhoon makin mencepatkan laju rappnya. pada kesempatan ketiga, tiba2 ilhoon berhenti tiba2 karena lidahnya tersandung, tapi akhirnya dia coba lagi dan berhasil, sampai2 semua anggota btob ikut bersorak.


pada akhirnya eunkwang bilang 'ilhoon kami lebih cepat' tapi sama sunghee juga dibela 'tapi kami juga mendengar yeeun lebih cepat'. eunkwang bilang 'aslinya kamu tidak mendengar secepat itu' dan yang lain membenarkan.

akhirnya mc minhyuk memegang kedua tangan kontestan dan hendak memilih pemenang. dan ternyata setelah mc mempertimbangkan, tangan ilhoon yang diangkat.


ronde kelima, yang merupakan ronde terakhir. ada sorn dan paniel. mereka sama2 orang luar korea. dan mendapat lomba membaca tulisan korea dengan cepat. minhyuk bilang skor saat ini seri 2-2.

saat tulisan itu terihat, semua pada bersorak oohhh... dan sorn nunjuk sambil bilang 'yang itu sepertinya lebih menarik.akhirnya dia tanding duluan. lucu deh dia banyak salah sampe2 minhyuk ikut bantu.

setelah selesai, sorn tanya 'ini hanya latihan kan?' minhyuk jawab 'tidak' dan itu bikin dia kaget. akhirnya dia dikasi kesempatan lagi. setelahnya minhyuk tanya berapa lama kamu hidup di korea? sorn bilang 2,5 tahun. sedangkan paniel jawab '5tahun' akhirnya minhyuk sebagai mc yang adil tidak memberi paniel latihan. dan lucunya sorn yang memegang kertasnya sengaja menggoyang2kan untuk membuat paniel gagal. hahaha lucu. 

akhirnya paniel menyelesaikannya tanpa ada yang salah. semua bersorak dan paniel girang banget sambil teriak 'aku bagus dalam bhs korea!' sampai2 beberapa anggota btob mengaku merasa kaget atas kemampuan paniel. tiba2 aja yeeun nyelat 'tapi paniel oppa adalah org korea. sedangkan sorn onnie adalah asli thailand'. akhirnya hyunsik bilang 'paniel adalah org amerika' dan yeeun nunduk meminta maap. lalu sungjae mencontohkan 'lihat aku, aku org korea' lalu dia membacanya dengan salah. entah itu dibuat2 atau gak. akhirnya ada yang bilang eunkwang bagus dalam hal ini, akhirnya dia coba dan beneran bisa baca cepet, saking cepetnya kaya rapp gitu. hahaha

dengan gaya wajahnya yang begitu, dia mampu baca dengan waktu 5,8 detik. lalu changsub tanya 'lalu siapa yang menang?' akhirnya minhyuk tanya clc menang berapa kali? dan mrk jawab 2. sedangkan btob jawab 3.

dan minhyuk berkata pemenangnya adalah BTOB. dan semua bertepuk tangan. dan clc dapat hukuman


dan berakhirlah episode kali ini, nantikan episode berikutnya. bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar