23 Agustus 2015

REVIEW: Love Latte

Annyeonghaseooo..

kali ini aku kembali dengan hasil karya anak bangsa. dari penulis Amel Fernandes. Meski isi ceritanya ada selipan agama kristiani, tapi kita bisa simak inti cerita cintanya loh..

http://4.bp.blogspot.com/-lo6_z7YvXE4/VUUjmTLlB4I/AAAAAAAAAvM/sEB6RBfcyjg/s1600/af.png

semua bermula dari sosok pemeran utama Neska yang diceritakan sangat buruk nasibnya. karena dia korban perceraian kedua orang tuanya, dan saat itu juga pacarnya Jo memutuskan hubungan secara sepihak.


saat itulah dia bermigrasi ke bandung sekalian melanjutkan kehidupan SMAnya yang baru dengan kegiatan ospek. dia tinggal dibandung bersama keluarga pamannya, kebetulan pamannya ini punya anak yang satu sekolah dengannya, Seto.

hingga dengan sangat terpaksa dia mengenal Josh yang kebetulan menjadi patner sebelah bangku dan ketua kelas. selama masa sekolah, nama neska makin terkenal seperti artis karena terlihat dekat dengan seto. kebetulan seto adalah ketua OSIS saat itu.

nah, hingga gosip pacaran itu merebak dan dia makin risih karena selalu dilihatin setiap kemanapun dia melangkah. akhirnya dia disaranin Josh untuk cari pacar bohongan. agar orang-orang percaya kalau hubungannya dengan seto hanya sepupu. dan neska setuju.

karena tak ada lelaki yang dikenal neska, akhirnya josh mau menyetujui kesepakatan tadi. dangan imbalan bila josh butuh bantuan, neska harus membantunya. lucunya mereka pacar bohongan tapi seperti pacar beneran. mulai dari antar jemput sekolah, gandengan tangan, sampai hang out bareng.

apakah neska akan tahan dengan pesona josh itu? padahal dia sudah janji untuk tidak jatuh cinta sebelum mengetahui alasan mantannya Jo yang telah memutuskannya dan hilang entah kemana. Penasaran? baca aja bukunya.

meski aku tak baca lewat novelnya, tapi cukup puas baca pdf-nya. karena hanya 3 halaman ini mampu membuat air mata ini menetes.

yang aku suka dari novel ini, dibuat dengan rapi meski hanya satu sudut pandang, yaitu dari neska. kita dibikin penasaran apa yang sebenarnya ada dipikiran josh, seto, maupun Jo. seakan buta dengan semua itu, tapi akhirnya pecah diakhir. menakjubkan!

satu lagi, aku suka karakter Josh yang cuek2, nyebelin, namun selalu ada buat neska. plus perhatiannya berlebih! Cepet cari novelnya di toko buku!

aku pamit, dan akan kembali dengan postinganku yang lain, bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar