01 Agustus 2015

Mini Album 'Good Luck'

Annyyeeonghaseooo...

aku kembali di tengah-tengah kesibukan mengurus murid baru MOS, hehehe
Good Luck EP cover.jpg

langsung saja, kali ini aku bakal bahas salah satu album yang paling diminati dan paling aku sukai. karena salah satu lagu utamanya menjadi juara satu di acara musik selama hampir sebulan! album yang dirilis tanggal 16 Juni 2014, ini membuat B2UTY menunggu hampir setahun dari album Hard to Love How to Love (19 Juli 2013). seperti sebelumnya beast ngeluarin lagu I'm Sorry sebelum Shadow, kali ini Beast ngeluarin lagu No More sebelum albumnya dirilis.

album ini kebanyakan dibuat oleh junhyung dan tae joo. makin pinter aja mereka :) sekedar info, album ini keluar juga bertepatan dengan variety show beast yaitu beast showtime, pengganti exo. variety show ini hanya punya 12 episode. kalian bisa baca recapsnya di blogku ini

berikut daftar lagunya:

1.We Up
lagu yang sangat energik ini bikin kita bergoyang tanpa sadar. apalagi ini sempat ditampilin di acara musik. tapi yang disayangkan, mereka ngedance dengan ditemani gadis-gadis berambut pirang disini. bagian ini juga kita mendapati dongwoon bersanding dengan suara yoseob saat reff. perkembangan suaranya makin baik :)



2. Good Luck
lagu ini adalah lagu utama, di MVnya sebenarnya bagus. jadi mereka satu persatu kaya ditinggal cewek mereka. tapi yang bikin eman adalah adegan bagian dongwoon yang berada di ranjang. meski gak telanjang, tapi itu cukup jadi pembicaraan. karena beast paling jarang kena gosip dengan perempuan.
jika kalian lihat video live, pasti akan mendengar sorakan para b2uty saat bagian yoseob berakhir dan akan memasuki reff hyunseung. mereka terlihat kompak. andai b2uty indonesia juga seperti itu :)
apalagi dance mereka yang bersemangat! aku suka dance ini dengan nunjukin tanda 'peace' di jari mereka.
http://www.asianjunkie.com/wp-content/uploads/2014/06/BEASTGoodLuckBitch.png

3. Dance with You
 lagu yang bersemangat ini hampir mirip we Up. namun

4. No More
ini nih, single yg keluar lebih dulu dan bikin b2uty makin penasaran. karena di lagu ini memiliki MV berdrama. yang main adalah junhyung. dan uniknya di MV ini, kita bisa lihat seberapa kreatifnya mereka sampai buat 'Beastagram' segala. seperti instagram, namun kali ini lebih asyik karena anggotanya cuma anak-anak beast, hehehe :)
lagunya agak mellow seperti seseorang yang masih belum rela putus dengan pacarnya. tapi diakhir-akhir mereka bisa move on dengan ngedate bersama cewek lain atau membuang semua barang pemberian sang mantan. cocok nih buat nasehat para hati yang tersakiti.

 

5. History
lagu ini juga agak pelan, namun tidak mengubah keindahan suara berat gikwang, hehehe. cocok untuk pengantar tidur

6. Tonight, I'll Be At Your Side
lagu ini sangat tenang dan enak dinikmati saat santai. apalagi ada 'houhouhouhooo' dari gikwang, hyunseung, dan yoseob. meleleh!

7. Sad Movie (versi korea)
single ini awalnya meluncur dengan bahasa jepang, namun diubah ke bahasa korea. dan itu unik. apalagi kalau kalian lihat video live mereka. para b2uty dengan setia berteriak-teriak saat awal musik berbunyi dan menyebut semua nama member beast dan diakhiri dengan 'we are saranghae! yes!'
meski mellow, tapi dance yang mereka punya asyik banget. apalagi awal musik dimulai, mereka berjalan santai sesuai irama sambil berpindah ke kanan dan kiri secara bebas dua-dua.

segitu info yang bisa dishare kali ini. tunggu postingan kami lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar