04 Agustus 2015

Mini Album 'MY' by Jung HyunSeung

Annyeonghaseoo...

aku kembali dengan solo para member Beast nih. Setelah yoseob (2013) dan junhyung (2014) yang ngeluarin solo, di tahun 2015 ini giliran Jung Hyunseung yang beraksi.

장현승 - MY 


sebelum albumnya keluar, hyunseung juga menunjukkan teaser yang membuat fans gempar. bagaimana tidak? teaser yang durasi sebentar itu berisi video yang mengagetkan karena ada beberapa adegan dengan seorang model. 

album yang meluncur 8 mei 2015 ini selalu menampakkan ke-manly-an hyunseung. padahal kepribadian asli hyunseung yang pendiam itu membuat tidak terlihat. tapi kali ini nampak di dalam albumnya.

apalagi MVnya setelah keluar, langsung deh banyak berita-berita baik di luar maupun di Indonesia sendiri. karena debut hyunseung ini berbarengan dengan comeback bigbang. mereka yang merupakan teman lama, membuat berita yang bukan-bukan bahwa mereka bersaing.

album ini berisi 6 lagu, berikut ulasannya:

1. It's Me
lagu pendek ini sebagai pengantar mini album hyunseung. musiknya mengalun pelan namun asyik ini berdurasi hanya satu menit 22 detik. dengan suara khas hyunseung yang berat, ini makin tampak keren!

2. You're The First
lagu duet ini jadi lagu utama di album. dengan kelihaian hyunseung dalam dance, membuat lagu ini nampak bersemangat dan membuat seluruh badan ikut bergerak. meski lagu ini dibantu bagian rappnya, tapi hyunseung tetap bersinar sendiri!

gerakan melambai, salah satu dance live

3. Break Up With Him
lagu ini juga duet. bedanya lagu ini agak lambat dan santai. tapi ke-khas-an suara hyunseung tetap tak berubah

4. Dirty Joke
lagu ini penuh permainan gitarnya. asyik dan menenangkan. bahkan mendekati melow. membangkitkan emosi pendengar!

5. Come Out
lagu ini agak lambat meski banyak permainan elekriknya. tapi aku suka bagian reff 'naawaaaa nawaaaa' bener-bener bening suara hyunsung di sini!

6. I Love You
lagu ini penuh permainan piano elektriknya. mengalun lembut dan santai dengan suara hyunseung lembut bgt. apalagi bagian 'noel saranghaeee'. bener2 dari hati!


tapi secara keseluruhan, album ini sukses. karena menjuari tangga musik di nomer 3!

nantikan postinganku yang lain. bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar