25 Juli 2015

Mini Album 'The First Collage' by Yang Yoseob

Annyeonghaseooo...

aku kembali dengan karir solo salah satu member Beast kita. yaitu sang main vocal Yang Yoseob!

Yoseob - The First Collage.jpg

ini meluncur dengan dadakan di tahun 2012 tepatnya tanggal 26 November. album ini pertama kali dipublikasikan lewat twitter di akun pribadi Junhyung. Dan taaa raaaa.. ternyata semua ini ulah junhyung. dia memproduseri lagu yoseob sendiri. kita bisa tahu gimana persahabatan diantara mereka. junhyung mungkin tahu kalo suara yoseob sendirian mampu menarik fansnya lebih banyak. 


dan pada 23 November 2012, munculah teaser yang membuat fans makin penasaran. bahkan yoseob mampu menghasilkan peringkat pertama di salah satu acara musik mingguan di korea.

berikut daftar lagunya:

1. Look At Me Now
lagu ini ceria banget, dibawa dengan ringan dan agak cepat. cocok banget untuk pengiring aktivitas kita dan itu bikin semangat membuncah! apalagi ada iringan suara seperti tepuk tangan di tengahnya.
 
2. Caffeine
lagu ini merupakan lagu utama di album mini ini. dibantu suara junhyung memberi sebagian part rappnya di lagu ini. bahkan yoseob buat MV versi drama yang mengenaskan. bagaimana aku bisa bilang mengenaskan? karena di dalam mv ada kiss yoseob sama model perempuan yang berperan sebagai pacarnya. hhhmmm cemburu besar!

 

bahkan disini juga ada video dance practicenya lohhh.. keren dan perfect 


disini juga yoseob keliatan makin cubby aja, imut!
 


3. Just Do As You Always Did
lagu santai ini sangat menenangkan di telinga kita. apalagi yang bikin deredek adalah saat reffnya 'anyeong.. anyeong..'

4. Even Then, I
lagu mellow ini mampu membuat kita terseret ke alam mimpi. sangat lembut dan halus warna suara yoseob nih! dijamin!

5. You Don't Know
suara mulus yoseob masih terdengar meski di lagu ini ritme lagu nya makin cepat. mirip2 rapper di awal-awal. apalagi di tengah2 yoseob dengan lantang dan merdu bersuara 'yeiyeye yeiyeye' berulang-ulang. karena ini album solo jadi di lagu ini, ada suara yoseob agak berat (tiru junhyung nih) hehehe


karena terbiasa mendengar suara yoseob yang berselang seling dengan jenis suara lain di Beast, aku merasa agak bosen sih dengar suaranya terus. tapi secara keseluruhan, album ini sukses bikin aku kasih 4 jempol untuk Yoseob dan Junhyung sebagai producernya. Fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar