21 Juli 2015

MV Beast-Gotta Go To Work

Annyeonghaseooo....

setelah kemarin kita udah lihat teaser mereka, kali ini Beast lagi-lagi ngeluarin single sebelum album meluncur! tepatnya seminggu sebelum album Ordinary keluar (20 Juli 2015). 


single yang mereka keluarkan berjudul "Gotta go to work" lengkap dengan mv-nya men! lucu! sumpah!
yang main, lagi-lagi si leader kita, Dujun. jadi cerita mvnya itu si dujun yang nampak akan berangkat kerja, lengkap dengan setelan jas dan tas jinjing. Tapi tiap mau berangkat, selalu ketarik oleh pacarnya yang duduk di sofa, seolah-olah cinta mereka itu digambarkan seperti magnet. selalu tarik-menarik mereka berdua. 
dan di setting kantor Dujun, tetap saja keinget ceweknya. Lucu! dia berusaha menyelesaikan pekerjaan mengetiknya yang bejibun agar bisa segera pulang dan bertemu pacarnya, ckckck. 
 
dan di mv ini banyak sekali animasi-animasi lucu yang sweet. seperti mengirim balon-balon pink berisi kado untuk pasangannya. 

dan yang mengejutkan, rambut yoseob yang berubah! 

 
tuh kan kalian bisa lihat sendiri blonde-nya kembali lagi. jadi keinget awal debut aja, dulu kan emang imut jadi pantes. nah kalo sekarang? kalo model rambut yang lain, hampir sama dengan yang dahulu. dujun dengan rambut kantoran hingga dahinya terlihat lebar, gikwang dengan poni yang bikin dia imut, junhyung dengan belah tengah yang seperti di album mana, aku lupa hehhee.

apalagi di mv ini banyak kissnya, meski cuma di dahi. tapi itu bikin aku sakit oppa!
 

aku suka cuplikan lirik dari yoseob "jogemman gidarriyeo" sambil menyatukan kedua tangannya seperti memohon, sippp!

apalagi di akhir ada beberapa dering telepon yang disamakan dengan gerakan dujun melompat-lompat karena terburu-buru pulang ke rumah. lucu! asli dujun lebay dan memang cocok sama wajahnya, hehehe
 

aahhh... secara keseluruhan aku suka!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar