17 Juni 2015

Beast Showtime Part 6

Annyeonghaseo....
Kali ini aku kembali dengan Beast Showtime part terakhir, yaitu episode 11 dan 12. Get reading!

EPISODE 11
Kali ini lokasi syuting ada di cheongdam-dong. Mereka ayik duduk2 di sebuah sofa. Belum apa2 yoseob udah curiga ‘dulu di ep 1 selalu ada TV di sebelah sana’ junhyung menimpali ‘oh di kafe?’ saling membalas dan disimpulkan jika ‘hal ini dilakukan karena ratting di jeju kemarin naik’ ‘yah semoga di episode ini juga’ harap yoseob.
Saat mendapat Question, dongwoon yang paling sisi akhirnya mengambil dengan gaya khas yang dibuat2, lucu! Bahkan kembalinya duduk dongwoon tetap tampil keren dan mengundang tawa teman2. Isinya ‘oppa ketika kamu akan menjawab semua pertanyaan di papan’ mwoya?? Ternyata mereka disuru menjawab 100 Question sepanjang hari di episode ini!
Gak tahu deh berapa lama mereka duduk di sofa. Tapi yang ditampilkan gak semua pertanyaan. Semua pertanyaan itu berasal dari SNS penggemar alias b2uty! Yey!
Gak tahu kenapa di sini beast selalu banyak omong, sampe yoseob dan doojoon salah omong dan mesti meralat omongannya tadi. Aku suka aja mereka tandanya peduli, termasuk hyunseung yang udah nyeplos marahin temen2 lain.
Pertanyaan: dujun oppa apa kau menyukai yang lebih tua sebelumnya?
Junhyung, dujun, gikwang, dongwoon semua jawab iya. Trus dujun jelasin kenapa bisa begitu ternyata itu sejak di bangku sekolah. Dongwon sempat jadi bulan2an karena jawab pertanyaan milik dujun ini. Akhirnya mereka bahas yang kemarin2 saat main volly. Eh gak tahan diginiin, dongwoon nantang main pingpong di ep 13 wkwkwkw..
Pertanyaan: berikan kami kedipan mata dengan lambat. Ini membuat satu persatu member nampak imut karena memaksakan diri kedipin satu matanya. Lebih ngakak lagi pas tahu ekspresi junhyung, karena dia gak pernah nampilin imut.
Pertanyaan: siapa oppa yang paling pintar, dujun mengaku itu julukannya dulu. Namun diprotes banyak org dan akhirnya dongwoon ngasih kuis dengan memberi ke semua member alat tulis. Dongwon berkata ini akan lucu karena ayahku profesor, gikwang mengaku dia pernah salah nulis sebelumnya. Akhirnya doojoon bilang ini nyata ya jgn dibuat lucu, lalu gikwang ucap kalo begitu aku akan nampak bodoh beneran. Wkwkwk. Pertanyaannya ibukota brazil? Semua jawab salah. Arti R ditiket musical? Semua jawab benar. Berapa jarak maraton? Yoseob junhyung gikwang menang.
Pertanyaan:jika member beast adalah wanita, maka siapa yang kalian ajak kencan? Dongwoon=yoseob. Dujun=gikwang. Junhyung= gikwang. Yoseob=dujun. Gikwang=hyunseung. Hyunseung=gikwang.
Pertanyaan: lagu cinta apa yang ingin kau nyanyikan untuk pacarmu? Kata kru ini dinyanyikan di depan member yang ingin kau ajak kencan hehehe. Yoseob= sung si kyung <two people>. Dongwoon=epik high <lesson 3>. Junhyung=his own song <slow>. Hyunseung=bonnie and clyde ost <shall we dance>. Untuk lagu dujun dan gikwang gak bisa dideteksi penyanyinya hehehe.
Pertanyaan: yoseob oppa beneran menjadi detective conan? (dalam manga jepang). Ini dibuat pembuktian dengan diberinya semua member minuman, ada salah satu yang asin. Nanti yoseob harus menebak milik siapa yang asin. Yoseob nuduh hyunseung, padahal yang dapet asin adalah dongwoon tapi dia bisa akting dengan bagus. J
Pertanyaan: aku ingin lihat gikwang dan hyunseung rapp.  Akhirnya mereka rapp bagian junhyung di good luck. Tapi lucunya gikwang di bagian akhir hanya ucap tririririririririririiii, kata yoseob kaya game super mario hehehe. Tak lupa dujun nyuruh yoseob untuk ikutan raap lucu, dan emang dia beneran lucu loh.
Pertanyaan: hyunseung oppa pikirkan b2uty benar?  Dan hyunseung jawab dengan sweet
Pertanyaan: member siapa yang badannya paling lentur? Dongwoon tempat nomor 1 dan dujun paling akhir.  Dan itu beneran ditunjukan dongwoon dengan beberapa gerakan dan semua member gak bisa ngikutin.
Pertanyaan: junhyung dan hyunseung, beri pertanyaan seputar olah raga. Siapa yang menang? Akhirnya mereka dapat game dengan memberi clue pada member untuk menjawabnya dalam waktu 100 detik. Ini adegan lucu banget, akhirnya junhyung menang dengan skor beda tipis. 8:6
Pertanyaan: hyunseung oppa suka lihat drama, bisakah mencoba akting do manager? Dan itu beneran dilakukan hyunseung, ada beberapa member yang gak tahu isi drama ini. Tapi hyunseung malah nyuruh semua member tutup mata saat dia akting, lucu karena dujun belum apa2 udah kebelet ngakak ditahan sampe gikwang senggol2 kakinya supaya berhenti. Suara dujun nahan tawa kya babi, sumpah lucu. Sampe misi gagal dan gak berhasil.
Pertanyaan: aku dengar kalian lucu ketika mabuk, perlihatkan kamu akting mabuk. Akhirnya mereka masing2 cerita keadaan jika mabuk. Dujun ngaku kalo akting tidak mabuk beneran karena jika mabuk maka dia akan tidur. Yoseob kalo mabuk rasanya ingin makan, entah makan apa aja yang ada di tangannya. Hyunseung ngaku jika dia tidak ingat selama mabuk, tapi member lain malah mempraktekkan hyunseung mabuk dan sering berkata mianhe (kenapa ya? Apa dia punya salah ke member?). mereka berlanjut menirukan junhyung saat mabuk yaitu mengucap gomapta.
Pertanyaan: siapa nuna yang kalian fans? Siapa type ideal, apakah yang lebih tua darimu? Hyunseung= Jun Ji-Hyun noona. Yoseob= Han Ye-Seul sunbaenim dan Park Hanbyul sunbaenim. Junhyung=Im su Jeong. Dujun=han Jimin noona. Gikwang=Park Jiyoon sunbaenim. Kalo dongwoon punya list= sung Yuri, Kim Junghwa, kim Taehee, Yoomin.
Pertanyaan: ekspresikan badanmu untuk cinta pada b2uty? Nih semua pada gaya lucu dan gemesin, hyunseung sontak dengan spontan dance Good Love, junhyung sampe jentit pinggulnya dan bentuk love di tangannya, dujun bentuk love doubel, yoseob ini paling lucu dn bikin aku ngakak, gikwang nampilin tripel love, hehehe.
Ada juga pertanyaan yang menyuruh yoseob menampilkan trik dengan topinya, keren, ckckck...
Dan pertanyaan terkhir adalah b2uty ingin lihat kalian gaya karaoke dulu seperti apa? Akhirnya mereka berbondong2 ke karaoke. Lucu dan kocak mereka, tapi ya gitu yang lebih aktif adalah yoseob, dongwoon, dujun. Di sini juga pembuktian kalo suara dongwoon kali ini berkualitas J


EPISODE 12
Hah... akhirnya finally. Tapi aku mohon cinta b2uty tak akan berakhir J
Episode kali ini dihabiskan hanya di taman Yeouido Han, jadi dekat sungai han gitu, indah banget. Kursi sudah berjejer, bahkan masalah kursi aja mereka bisa buat lelucon. Dujun bilang ini kursi pemancing, dongwoon bilang ini kursi sutradara, yoseob bilang ini kursi artis.
Trus ada Q dan diambil oleh yoseob dengan jalan biasa. Lalu diprotes teman2, akhirnya dia mengulang ambil Q itu dengan jungkir balik hehehe keren J Pertanyaannya adalah moment apa yang membuatmu ingin kembali melakukannya? Dongwoon berkata ia ingin di jeju dan memasang camping. Ternyata langsung terkabul dan mereka langsung disuru masang tenda bersama. Setelah berhasil, akhirnya mereka minum bersama dan bersulang untuk keberhasilan showtime.
Junhyung suka bagian mereka berkunjung ke rumahnya dan memperkenalkan anjingnya. Katanya itu pertama kali. Lalu cerita beralih ke cerita anjing yoseob dan junhyung. Tiba2 beralih ke strechmark dongwoon yang ada di pantat. Lalu yoseob dengan polos menunjukkan tanda lahir di leher. Ahhh.. tidak lucu’ komentar yang lain gitu hehehe. Lalu tiba2 dia curhat entah itu ototnya atau giginya, dia ingin orang2 terkejut makanya dia menunjukkan semua tapi semua member gak ada yang kaget.
Gikwang cerita tentang pengalamannya digigit dan berbekas. Lalu dia berkomentar kalo hyunseung itu lebih aktif sejak ada showtime, dia lebih cantik dengan otot dan lemaknya. Dujun berkata dia ingin mengulang tapi bukan momentnya, melainkan moment orang lain. Siapa? Saat dongwoon rapp elephant. Lalu tiba2 mereka punya ide untuk buat rapp soundtrack. Lucu dan seru banget mereka.
Gikwang berpendapat kalo episode paling seru adalah bawa temannya masing2. Apalagi gamenya, ternyata gikwang langsung dikejutkan dengan kedatangan temannya itu. Aduh akrab banget yah mereka.. akhirnya mereka dapat tantangan lagi dengan game dari mulut ke mulut tapi ini dilakukan oleh semua member.
Skor dengan junhyung adalah 13. Dengan yoseob adalah 15. Dengan hyunseung 30. Eh.. pas main dengan dujun tiba2 bibir temannya berdarah, tapi mereka tetap melanjutkan. Dengan dujun dapat 25. Dongwoon dapat 9. Dengan gikwang hanya 12. Hahaha.. setelah itu dia pamit.
Yoseob komentar karena saat temannya datang, dia tidak menuliskan hal2 baik tentangnya. Akhirnya para member menulis 5 hal baik tentang yoseob.
1.      Wajah kecil=junhyung
2.      Ahli olah raga= junhyung dan gikwang
3.      Pintar menyimpan uang= dongwoon dan hyunseung
4.      Pintar=junhyung
Hanya itu yang tertebak, sisanya mereka buka dan baca satu persatu. Matahari udah mulai turun dan gelap seketika, dan satu persatu member mengucapkan sepatah dua patah untuk showtime.
Akhirnya mereka tos bersama. Eh aku kira udah terakhir, ternyata ada lagi mereka di restauran tapi dengan menu ramen. Padahal kostum udah cakep2 pake jas, gak tahunya makan ramen. Lalu datanglah para pemain biola, mereka menebak-nebak apakah akan memainkan mozart?bethoven?vivaldi? saat mereka main, beast Cuma bisa bilang ‘ooohhh’ lalu dujun menyadarkan mereka untuk segera makan. Eh dongwon ngajak bersulang dulu. Eh gak tahunya junhyung masih aja main air kaya tadi, dongwoon ikut2an.
Dongwoon ternyata punya cara unik untuk makan. Eh ditengah2 makan, dujun menumpahkan kuahnya dan membuat hyunseung berteriak kaget hahaha.. ucu banget nih oppa2ku.
Wahh.. terima kasih untuk oppa-oppaku yang udah bekerja keras hingga 6 tahun ini bersama Beast, B2uty tetap setia menanti albummu! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar