17 Juni 2015

Boyband Mini

oh, ok mungkin aku nampak kejam dengan postingan kali ini. apalagi dengan judul yang segitu menusuk. ini akan aku perkhusus untuk personel boyband aja yah, yang aku tahu juga. bagi kalian yang ingin menambahkan saran dan komentar monggo. area bebas bacot:


1. Gikwang Beast
 
dia menurutku telihat rendah dari personelnya. apalagi kalo sesi foto, ketara bgt. makanya pihak menjemennya selalu bisa ngelabui dengan berbagai trik.

2. Ricky TeenTop
ini anak aku kira maknae, karena badannya yang mini. ditambah tampang yang mendukung imutnya. ternyata... ckckck

3. D.O Exo
aku gak tahu apa dia terpendek, tapi memang dia sering keliatan pendek (padahal di exo yang pendek banyak hehehe)

5. Yesung Suju
ini pasti udah banyak yang tahu, apalagi dengan kepalanya yang gede. Tapi aku bingung antara yesung/ryewook/sungmin hehehe :)
6. Suga BTS
 
kasian yah, udah pendek, ditaro di belakang pula. nih sebenarnya aku bimbang antara suga atau jimin. menurut kalian yang mana?
7. Baro B1A4
 
nih udah nampak banget, cz personelnya cuman lima dan dia nampak pendek sendiri
8.  Jongup BAP
kalo yang ini keliatan gak?

9. Jinhwan Ikon
meski mereka belum debut, tapi dia udah sering keliatan pendeknya hehehe

10. Taeyang Bigbang
 
keliatan kan?

11. Jonghyun Shinee
nih keliatan banget yah

12. Jeongmin Boyfriend
nih nampak banget, apalagi badannya yang kurus makin memperkuat

segitu dulu yah, mungkin besok2 saya tambah lagi. tapi gimana pun kondisi fisiknya, suara mereka memang yang terbaik. teruslah berkarya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar