06 Juni 2015

BEAST SHOWTIME Part 4

annyeong....
kembali lagi dengan BEAST! di part ini bakal ada episode 7 dan 8 yang isinya lebih seru lagi dan pastinya banyak keseruan diantara member beast yang top abis

episode 7


episode ini diawali dengan berkumpulnya semua member di tempat latihan, tiba2 ada question. "apa ada yang ingin dilakukan member beast?" semua pada diem mikir (takut nyeplos kaya episode lalu!) lalu doojoon nyeletuk "apa kita akan ke oidon lagi?" dongwoon membalas "aku tidak punya waktu kosong" wkwkwk
yang lain pada jawab dengan melakukan berbagai hal di luar rumah, eh gak taunya hyunseung jawab ke warnet yang terbaik hehehe. doojoon akhirnya kasi ide gimana kalo kita membawa teman terbaik dan melakukan hal bersama dalam seharian? akhirnya semua menyetujui dan menyebutkan kriteria teman yang dibawa haruslah lucu.
akhirnya, datanglah hari itu. disebuah halaman nan luas dibelakang ada semacam laut gitu. eh junhyung tak lupa bawa anjingnya. pas disapa tu anjing diem aja, pas tangannya dipegang dongwoon untuk dadah dengan pemirsa, eh tangan dongwoon mlah digigit (kejem bgt tu njing, sama kaya yg punya hehehe).

teman pertama yang dipanggil adalah teman hyunseung, dy masuh sambil joged pinggul dikit. pas ditanya apa kamu bisa melucu?tunjukkan bakatmu. dia jawab bisa menirukan aktor Oh Kwang Rok. eh pas baru menirukan beberapa kata, si doojoon yoseob dan dongwoon udah ketawa ngakak.

teman selanjutnya yang dipanggil adalah teman yoseob, yoseob berkata kalo dia teman di SMA dulu. gikwang nyeletuk klo dia temanmu, maka dia temanku juga. tapi dia bertemu yoseob lebih dulu. pas dipanggil dia bisa2nya bergaya bak model.

teman selanjutnya adalah teman dongwoon. dia sama kurus dan cakep kaya dongwoon. katanya dia guru bahasa inggris. dia masuk sambil mengepak2an kedua tangannya kya burung.

selanjutnya teman doojoon. cara masuknya yang sok lucu bikin yang lain tertawa ngakak. yoseob juga niruin gaya jalannya. teman dujun ini juga pandai meniru aktor, gak cuman 1 aktor tapi dua sekaligus. dan ini sukses membuat seluruh member beast tertawa, termasuk junhyung yang stay cool. yoseob ngakak dan menyuruh temannya menunjukkan sesuatu.

selanjutnya teman junhyung, dia menjelaskan bahwa temannya multitalent. bisa akting, dance, nyanyi seperti psy dan dia dipanggil Rain. saat masuk aja dia udah gaya gangnam yang bikin ngakak. bahkan saat sampai dia salah ngerangkul teman yoseob. hehehe.ternyata dia pernah main satu frame dengan junhyung di drama monstar. teman junhyung ini mengaku banyak yang bilang cocok sebagai komedian. saat ditanya talent apa yang kamu punya. dia jawab aku bisa semua, ditantang gikwang untuk menjukkan satu saja. dia akhirnya menampilkan cover dua suara dalam percakapan movie. yang lain pada membentuk mulutnya menjadi o bulat karena heran. sampai teman junhyung berhenti, barulah mereka bertepuk tangan dan sorak "daebak".

dan terkahir adalah teman gikwang, dia menjelaskan bahwa temannya adalah ketua pink panda (fans apink). temannya keluar sambil diiringi lagu apink, dia dance dan melompat2 centil. teman gikwang ini mengaku dia jago dance amerika (khas gikwang). itu bikin yang lain shock liat dia dance.

akhirnya dalam satu episode itu banyak sekali mereka lakukan games. pertama adalah battle dance hingga semua orang tertawa. member beast boleh membantu temannya agar terlihat lucu. 

selanjutnya game dilakukan di dlam ruangan. caranya adalah member beast harus menebak 10 hal yang dimilikinya sendiri. karena sebelumnya 10 hal itu sudah ditulis sama temen masing2. itu berarti jika bisa menebak lebih banyak, tandanya mereka berdua sangat kompak.

permainan dilanjutkan dengan game mulut ke mulut. yaitu memindahkan hanya dengan mulut. kebetulan yang dipindah hanya kertas.

episode 8


episode ini lebih awal dilakukan dari pada ep 7. mengingat warna baju mereka yang sama dan tempat syuting yang sama. hanya saja mengajak teman mereka ikut syuting pasti butuh waktu kan?

 diawal episode, kita disajikan cuplikan semua MV beast dari mystery, beutiful, fiction, beautiful night, shadow, dan good luck.

lalu mereka ngobrol di tempat latihan, tentang comeback mereka. dujun tanya berpa bulan sejak comeback terakhir? apakah setahun? dongwon jawab 11 bulan. dujun nyahutin bukannya 14 bulan? dongwon tetap bersikeras 11 bulan, kita keluar 21 juni untuk konser. yoseob memuji memory dongwon bagus.

lalu ada question. "oppa, perjalanan 6thn bersama, siapa yang menurutmu org paling click?"
dujun tiba2 menjelaskan bagaimna bisa kita memilih. coba kalian tebak apa yang hyunseung rasakan?? hyunseung kaget namanya dipanggil. gikwang menimpali bahwa hyunseung saat ini lapar. yang dijawab dengan mangut2 kepala hyunseung membenarkan. wkwkwk. dongwon nyahutin "mungkin dia ingin acara ini cepat selesai" lalu hyunseung nyahut "apa yang kamu katakan" junhyung jawab "mungkin dia sedang berpikir untuk tidur". semua pada ngasal, akhirnya dujun tanya langsung "apa yang kamu pikirkan? "aku memikirkan tentang B2UTY" (swweeeeettt). tapi member lain pada ngakak. hyunseung tanya "kenapa?ini beneran"
"tidakkah kamu memikirkan mereka?" tanya hyunseung lagi. gikwang dan yoseob menyahut "tentu aku memikirkannya" "aku hanya tak berpikir bahwa kau memikirkan b2uty saat ini" jawab gikwang.

lalu datanglah papan di samping hyunseung, dan gikwang menyuruhnya menjadi MC. ternyata papan itu untuk mengetes seberapa klik mereka dengan menjalankan 4 misi mereka.
1. menghabiskan satu mangkok penuh cola. MISI TIDAK BERHASIL
2. membeli underwere yang coraknya disukai yoseob. (jadi mereka masuk toko bergantian dan disuru ambil satu model corak yang cocok dengan yoseob). MISI BERHASIL dan mereka jadi kembaran celana dalam hehehe
3. menyanyikan lagu ballad beast untuk seorang nuna yang patah hati.. lagu harus sama. MISI TIDAK BERHASIL. gikwang and yoseob sama. junhyung dan hyunseung sama. dujun dan dongwon beda2.
4. bermain lompat tali bersama2 hingga putaran 10. MISI BERHASIL. (aku suka moment ini, mereka terlihat tertawa gembira bersama :)).


lalu kita diajak ikut beast pemotretan foto untuk album good luck. mereka pake baju serba putih. polos kaya bayi tapi juga keliatan seksi hhehehe.
lalu mereka dapet question "bagian tubuh mana yang menurut oppa cakep?"
1. gikwang: mata coklat, telinga, mulut
2. dujun: mata tanpa lipatan
3. dongwon: telinga, mata, rahang V
4. yoseob: garis tangan pertanda kuat, jari kaki panjang, otot
tiba2 hyunseung mengangkat kakinya. ditanya dujun apa yang kau lakukan. dia jawab tidak, aku hanya mengingat waktu SD dengan kaos kaki. wkwkwkwk (lucu bgt nih oppa)

terlihat mereka sedang melakukan pamanasan di ruang latihan dance, mereka disuruh melakukan semua cuplikan dance lagu mereka dari awal debut. dan mereka memilih gikwang, padahal gikwang paling lemah mengingat lirik. dia hanya nananananana aja. padahal gerakannya hafal. dari mystery-shadow.

akhirnya pelatih datang dan mereka nampak bersemngat untuk pemanasan. dan saat lagu good luck disetel mereka dengan semangat dance!

ternyata gak habis disitu, tiba2 disebuah jalan myungdong yang ramai ada sesaji gitu untuk keberuntungan album beast yang baru, dan ternyata yang datang hanya gikwang dan temannya karena mereka berdua kalah digame ep 7 kemarin. dan sebagai hukumannya mereka harus berdoa untuk kesuksesan album beast yang baru.

dan ternyata emang fakta album mereka good luck laris manis :)
bye bye...