28 Mei 2015

MAKNAE DI JYP Ent

hallooo...
seperti edisi sebelumnya tentang para maknae di CUBE and SM, maka kali ini kita akan bahas para maknae di JYP. apakah mereka lebih populer dari pada member2 di grup? atau sebaliknya?



sekedar info! untuk JYP ent dan BigHit ent adalah sodara, jadi kita gabung aja yah. berikut daftarnya:
ok untuk generasi pertama ada
1. G.O.D(1997)
 Kim Tae Woo from acrofan.jpg
 kim tae woo nih yg paling muda, kelahiran 81, karena ini thn 97 (jaman aku belum TK) bukan masaku jadi aku gak bisa berkomentar. tapi menurutku g.o.d msh dikenal berkat joon yang sering nongol di film2 amerika gitu. (gak tahu lah)
2. Wonder Girl (2007)
 
aku gak begitu tahu gimana terkenalnya wondergirl, tapi aku selalu inget sama wajah sohee yang mirip xiumin. jadi menurutku dia berhasil lah.. :)
3. 2PM(2008)
chansung si line 90 ini nampak dewasa sekali, karena menurutku paling imut itu wooyoong hehehe. jadi dia gagal untuk menjadi maknae. tapi untuk kepopulerannya?? dia juga masih kalah dengan member yang lain. karena nikhun yg punya wajah ganteng, taecyon yang punya badan bagus, atau si leader yang punya suara bagus, dan junsu yang melebarkan sayap di duania akting membuat maknae ini makin terlihat kecil saja. jadi menurutku dia kurang populer dari member lainnya.
4. 2AM(2008)
 
ada jinwoon yang line 91. menurutku dia termasuk visual karena selain nyanyi, dia sering banget nampak di drama, dan mc acara musik gitu. dia berhasil deh.

5. Miss A(2010)
disini ada suzy line 94 yang udah riwariwi di depan TV, mulai dari akting dream high, BIG, dan beberapa film. serta artis iklan yang bejibun dia lakoni. ini membuat dia sebagai member termuda lebih terkenal.

6. GLAM (2012)
 di sini ada miso line 95. dia termasuk vocal bersama dahee, jadi suaranya sering nongol. tapi itu masih kurang membuatnya populer, karena menurutku member tertua zinni lebih jago dance dan itu membuat dia lebih populer.
7. BTS(2013)
 
disini ada jungkok line 97. yg serba bisa, ini membuat dia lebih populer dari membernya.
8. GOT7(2014)
yang terkhir ada yugyeom line 97. dia tidak terlihat seperti maknae, karena bambam yang berbeda beberapa bulan lebih dulu, memiliki badan dan face yang lebih imut. meski suara yugyeom mendominasi di lagu2 mereka bersama JB dan yongjae di grup tapi menurutku dia belum lebih populer di grupnya. yah, mungkin beberapa tahun kedepan dia akan berubah.. :)

nah berikut penjelasan diatas, udah full.... bye bye :)