03 Juli 2016

BEAST(비스트) - '리본(Ribbon)' Official Music Video

Annyeonghaseoo... 
ahh... akhirnyaaa keluar juga mv Ribbon ini. ini adalah lagu utama dari full album ke-3 beast! setelah ngeluarin teaser hingga dua kali, akhirnya terdengar juga seluruh lagunya. 

sebelumnya aku mau ngucapin selamat ulang tahun dulu buat leader kita dujun-ssi! yang ke 27 tahun masehi. atau 28 tahun korea. semoga makin sehat, makin ganteng, dan makin kompak mimpin beast! Amin serentak! 
kostum yang digunakan sangat elegan banget, atasan putih dengan celana hitam. gentle gimana gitu... baru kali ini loh beast punya kostum kembaran lagi. seperti  masa debut dulu aja jarang samaannya. kali ini yang membedakan cuma model pita mereka. dance yang mereka gunakan juga selevel dengan mv 12.30 lembut elegan tapi penuh perhitungan. daebak banget deh! 


masing-masing punya posisi cerita yang berbeda. junhyung terbangun di atas kasur dalam gudang yang luas dan gelap. kalau dujun lagi-lagi ada di atap (kya MV YeY). gikwang ada di stasiun bawah tanah yang gelap dan sepi juga. dongwoon ada di dalam mobil. dan yoseob ada di depan komidi putar wahana permainan.

masing-masing seperti punya kenangan tersendiri dengan pasangannya. junhyung dengan barang jam yang rusak karena dibanting sendiri, akhirnya nyesel diperbaiki sendiri hehe. dujun dengan photobox hitam putih yang pernah memotret wajahnya yang dulu. yoseob melihat sosok wanitanya naik di atas komidi putar. padahal itu cuman halusinasi, karena pas dicari tetep gk ketemu. kalau gikwang dia menemukan barang kenangannya wanitanya di loker penitipan. kan biasanya banyak tuh, jadi tiap kotak nemu satu per satu. sampai pada kotak yang ngeluarin sesosok tangan.. hihh.. agak horor yaa.. kalau dongwoon nih dia menemukan banyak coretan tangan berupa kata2 sweet di setiap bagian mobil. karena udah gak bersama dia coret satu persatu.  bahkan saking jengkelnya, dia sampai bakar tuh mobil

akhirnya, mereka masing-masing berjalan dari bagian gelap ke bagian terang dan berdiri di tembok abu2 yang terkena cahaya matahari. maksudnya berusaha move on kali yaa hehehe

di mv ini dongwoon coba akting nangis teman-teman. dan itu menyedihkan (jadi keinget hyunseung :( ). dujun bahkan sampai melompat dari atap. pasti lucu deh behind scene nya. anehnya kali ini MV beast gak ada embel2 lebel cube di ujung.. ini kenapa yaa? malah ada logo MBC??

pokoknya keseluruhan daebak deh, apalagi setelah liat arti liriknya. tunggu besok, kali aja ada yang posting hehehe.. mungkin aku juga bakal balik lagi dengan rincian lagu sealbum ini.

gomawo beast udah mengobati rindu para b2uty! saranghae... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar