02 Juli 2016

Web Drama: The Secret Message Ep 3 Part 1

Annyeonghaseooo...
The Secret Message
pagi itu woohyun bangun dengan meminum air dan melihat hpnya. tiba-tiba langsung disemburkan
dia memperhatikan lagi isi hpnya dengan teliti

Ep 3 Selamatkan aku Bagian 1
pagi itu.. tmn woohyun mengajak untuk mengundang tmn2 riko dlm acara pesta di penginapan agar rame pengunjung. dengan alasan lain supaya mereka bisa double date (emang riko mau ama kamu? hehe)
woohyun menolak dengan alasan mana mungkin sekali ketemu langsung pacaran. akhirnya tmnnya mengubah tujuan untuk mencomblangin woohyun. karena faktanya wanita jepang banyak yang tertarik dengan lelaki korea. seperti riko yang tertarik dengan tmn woohyun (lebay.. faktanya gk gitu)
tiba tiba hp woohyun berbunyi. tmnnya curiga dari siapa? krn banyak yang belum tau nmrmu yg baru. woohyun bilang ini dari riko. tmnnya maksa untuk baca isi pesannya.
tapi woohyun melarang krn takut tmnnya marah. akhirnya krn maksa trus, diperlihatkan deh
di tempat lain, amy sedang nunggu hasil print-prinannya dan dibagikan ke teman-teman
tmn lelakinya memujinya krn telah mencetak dengan baik. tapi amy bilang ini efek kertasnya yg bagus. tmn lainnya bilang kenapa gak diganti dari dulu? gurunya menyuruh mrk diam karena kertas itu adalah PR buat mereka.
ternyata smsnya dari riko isinya "dapatkah aku bertemu denganmu sebentar?" dan eng ing eng... tmnnya beneran sewot. woohyun bilang katanya janji gk marah ini riko cuman kasi tau ttg wawancara mungkin. tmnnya merajuk. kenapa bilangnya ke kamu? woohyun beralasan krn dia masih sutradaranya
akhirnya tmnnya beneran marah dan gak mau diganggu. woohyun ngajak untuk dtg bersama saja kalau gak percaya. di tmpat lain, sang guru nyuruh mrk praktek gerakan hewan yang dipilih menggunakan 4 kaki itu.
mereka akhirnya bertemu. tapi riko gak mau ndang ngomong apa. akhirnya woohyun minum pesanannya. dan itu bikin riko ikutan minum jg krn gugup.
pelatih menyuruh tmn2 untuk mengeluarkan suara hewan yang dipilih. dan menyuruh mereka saling mengendus2 hewan lain (tmn lain) dan mengikutinya.
akhirnya riko mengeluarkan sesuatu dan bilang "tiket film" woohyun tanya film apa? film dokumenter yg bagus. tapi ternyata isinya hanya dua.
woohyun pura2 polos dan bilang terima kasih karena temannya (laki berkacamata) akan suka film ini. dan woohyun segera pamit pergi.
suara woohyun "cinta adalah ttg waktu, jika sesuatu berjalan buruk selagu dua org mengeksplorasi kecocokan yang mereka miliki takdir tanpa ampun akan memisahkan mereka" (gk diridhoi kali ya)
salah satu tmn berbisik "apa kau punya pacar?" haruka tak merespon krn sang guru nyuruh mereka membersihkan tubuh pasangannya dari debu.
karena haruka diam aja. jadinya tmnnya mengira masih jomblo. dia mengaku bisa bahasa jepang dikit2 karena nntn anime waktu kecil. gurunya memperhatikan mereka dan menyuruh diam dan berganti pasangan
tmnnya memperhatikan tiket dan senang karena riko ingat film kesukaannya. tapi tiba2 dia kecewa kenapa gk nyuruh riko nntn denganku. malah tiketnya dibawa pergi. woohyun alasan kalau dia tertekan krn riko menyukaimu, makanya dia langsung keluar.
tmnnya ngajak untuk pesta perayaan. dan bilang kalau tamu yg check in kmrn cantik-cantik. woohyun tanya cantik? yaa cantik sekali. ayo! ayok! saking semangatnya sampai lupa ice cream pesanan mereka
pesta pun dimulai. awalnya woohyun hanya delomong.. sampai tmnnya ngajak berdiri...
di tempat lain, amy dan pasangannya sedang praktekin PR tadi
tmnnya deketin perempuan berbaju kuning hijau itu. tapi bolak balik ada lelaki bule yang pegang bahunya. saking berulang kalinya sampai tmn woohyun ini marah.
aktingnya amy terjatuh, dan ditolong si laki nih.. duh baper kan jadinya
setelah woohyun menghabiskan minuman kalengnya, akhirnya dia beraksi lebih gila
jalan cerita akting hewan ini agak sosweet sampe haruka konsen ngeliatnya
woohyun makin top aja goyangannya
semua peserta kelas sampai tepuk tangan saat akhir bahagia aktingnya. gurunya bilang kalau aktingmu dibawa ke kehidupan nyata pasti bakal banyak yang tertarik padamu. amy bilang ini karena bantuan oppa yang pintar mengarahkannya. tmn laki yang satunya komen, kalau gitu hidup jadi binatang aja. amy komentar, daripada hidup sebagai manusia tapi kelakuannya kya binatang hayo?
gurunya minta untuk haruka dan pasangannya menyiapkan untuk tampil besok pagi. semua bertepuk tangan dan satu persatu meninggalkan kelas. amy dan pasangannya ngajak untuk minum sepulang ini. tapi teman berbaju biru beralasan untuk latihan sebentar dulu sebelum pulang.
semua temannya heran, akhirnya mereka meninggalkan haruka dan pasangannya untuk latihan. padahal haruka ngaku sudah lapar.
tmnnya bilang, jangan pikir makanan dulu. dan kumatlah mereka
sama kumatnya kya woohyun di pesta
hingga woohyun sangat pusing dan melihat sosok yang tidak diinginkannya
yahh.. antara melamun dan halusinasi, dia melihat wanita yang diajak foto 3 tahun yang lalu
terlintas memori woohyun setelah diputus ama wanita itu. tangannya bergetar, matanya hendak menetes air mata dan ternyata penyebabnya adalah... wanita itu sedang sun dengan lelaki lain!

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar