27 Juni 2016

BEAST(비스트) - 'Butterfly' MV

Annyeonghaseooo...
Beast Butterfly
Wah.. baru 24 jam lewat, Beast mengupload lagu prarilis "Butterfly" sebelum full album HIGHLIGHT untuk bulan depan. namun respon semua orang... waaahhh... bener2 membludak deh. apalagi dalam sehari udah ditonton sebanyak 800rban!

kalau kalian cek komen sampai ke bawah, pasti menemukan beberapa dukungan dari berbagai fandom.. Aaahh... gomapta atas dukungan kalian! :)

gak perlu ditanya lagi, ini lagu bagus apa enggak, udah langsung play aja. dijamin ketagihan, serasa batinmu terkoyak dan emosimu meluap luap.. beeerrr... apalagi kalau kalian tau arti liriknya...ckckckck


secara umum... pembagian lagu ini udah pas banget. posisi yoseob tetap dengan nada panjang, bahkan sekarang suara dongwoon bisa disetarain ama yoseob nih. suara dia udah indah nan stabil diajak naik-naik ke nada tinggi hehehe... jadi bagian dongwoon agak banyakan karena mengingat dulu awal debut, dongwoo melas bgt dpt part paling dikit.

gikwang dan dujun masih dgn suara khasnya yang berat, karena hyunseung gak ada jadi bagian mereka makin banyak. yang perlu dipertanyakan mana bagian rapp junhyung? suara junhyung hanya terdengar di awal aja. aku tau dia udah capek jadi produser album sekaligus pencipta lagu ini, tapi yaa mbok pamerin dikit keahlian rappnya.

inti sari lagunya, adalah pengibaratan cinta yang datang bagaikan kupu-kupu yang hinggap di dekat kita. namun saat akan menggapainya, ternyata cinta itu pergi dan terbang lagi. kita hanya bisa membiarkan kupu-kupu itu terbang sejauh yang ia mau dan menunggunya, berharap tidak memakan waktu terlalu lama. karena tanpa kita sadari, kupu-kupu itu akan hingga lagi di dekat kita, bahkan lebih dekat hingga tergapai oleh tangan kita sendiri.

semua mengira ini pengibaratan hyunseung yang keluar dari Beast. sedih ngingetnya...ada juga yang mengira ini penggambaran B2UTY yang lama menunggu kedatangan comeback BEAST. dan dengan setianya menunggu, akhirnya dihinggapi lagi dengan oleh-oleh full album hehehe
semoga full albumnya segera keluar dan bisa mengejutkan banyak orang hingga jadi trending topik dan jadi nmr 1 di semua chart musik... amin...

bye bye :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar