06 Juni 2016

Ada Apa Dengan B2ST 2016

Annyeonghaseoo... 

setelah comeback YeY di tahun 2015, ternyata tahun 2016 ini B2ST dirundung kabar duka! di bulan april kemarin, salah satu anggota B2ST keluar dengan alasan tidak ada kecocokan pada aliran lagu. 

Yaampun.. dunia serasa gempar mendengar kabar ini. memang dari awal tahun, beberapa kabar buruk selalu menyoroti dia. tapi seenggaknya para B2UTY cukup komentar aja, gak sampai nyuruh dia keluar juga. kalau udah keluar gini, pasti banyak yang sedih kan?

B2ST itu terkenal kompak banget, baik ke sesama anggota ataupun ke penggemarnya. gak pernah ada gosip dan konflik menerpa mereka selama ini. tapi kenapa dia harus keluar??


baru-baru ini, sisa berlima mereka makin kompak aja. serempak posting foto mereka sehabis latihan, tapi senyum mereka gak seceria biasanya. hanya senyum simpel yang terlihat

tuh.. gaya dujun cuman mentok di tutup mulut dengan jari. yang lain juga tunjuk jari tanpa ekspresi.. aku kangen keramaian kalian yang dulu!!

ingin buat lelucon lewat foto, paling pol cuman bentuk tangga gini.. dengan senyum yang sama. simpel sebanyak 40% tingkat keceriaan.

beberapa hari yang lalu mereka kompak memposting satu foto yang sama (mian dongwoon, aku lupa gk mampir ke akunmu). sebuah foto tangan 5 orang yang memakai cincin bercahaya di jari masing-masing.

ini akun Gikwang

akun yoseob-ku


dari akun Dujun nih
 
dan yang trakhir dari akun junhyung.

semoga mereka cepat comeback dan menjaring para B2UTY sebanyak-banyaknya lagi!
#bogoshipo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar