14 Juli 2016

REVIEW: Hujan dan Pelangi

Annyeonghaseoo...
 

sesuai judul dan sampulnya, ini novel bener-bener beda. kalau yang lain hanya punya pemeran utama tunggal, sedang di novel ini pemeran utamanya ganda. yahh.. meskipun porsi dalam cerita mereka beda.

Idawati Zhang,dkk mampu memunculkan tokoh utama dari pemeran baik Sabrina dan pemeran jahat Cammile. Sabrina seorang anak SMA yang super perfect di segala bidang, mulai dari keluarga yang sempurna, pacar sempurna, peringkat yang sempurna, hingga ekskul yang dijalani juga sempurna. harus lengser kedatangan murid baru bernama Cammile.gara-gara ide jahat dari camm, kehidupan sabrina berbalik 180 derajat. 

pembaca dibuat penasaran apa alasan camm yang sesungguhnya, karena jawabannya hanya ada di bagian akhir. kita dibuat menebak-nebak dan ternyata sungguh ternyata. persis seperti judulnya, mereka bagaikan pelangi dan hujan. meski berlawanan, tapi mereka muncul bersamaan dan berasal dari tempat yang sama, yaitu langit.

selain konflik antara dua perempuan, ternyata kandungan romance novel ini tak perlu diragukan. sabrina yang punya aldo yang tenang dan pengalah. sedangkan camm yang punya marvel yang hiperaktif. entah kenapa mereka jadi bertukar posisi dan memiliki rasa tanpa mereka sadari karena selama ini fokusnya cuman saling balas dendam.

ending yang bahagia, dan masing-masing memiliki radar kebahagian yang sama.

bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar