23 Oktober 2014

MINI ALBUM 7 BEAST



Wahh.. akhirnya datang juga album terbaru Beast. Setelah keluarnya album terakhir GOOD LUCK bulan juni kemarin. Yah, meski mini berisi 6 lagu saja. Tapi itu sudah cukup membalas kerinduan para B2uty.


Tahu sendiri kan? di tahun-tahun sebelumnya Beast ngeluarin album cuman setaon sekali. tapi khusus tahun 2014 ini mereka udah ngeluarin 2 mini album.

Kalian tahu? kenapa aku posting album ini terpisah dari postinganku sebelumnya? Yup! selain album ini dikeluarkan bulan Oktober yang merupakan bulan terbentuknya Beast. Bulan ini juga bulan spesial buat penulis! karena di bulan ini juga penulis dilahirkan. apalagi mengingat tanggal rilisnya juga beda sehari doang... 21102014

berikut daftar lagunya:

1. 12:30
aku suka banget musik piano awalnya, dengan iringan suara detik jam. apalagi setelah tahu arti liriknya. Beeehhh meleleh tu air mata :( apalagi ditambah MV yang dimainkan sang leader langsung Doojun-ku. suara Yoseob juga meski melengking, tapi tetep merdu :D

2. DRIVE
lagi2 diawali oleh suara deru mobil.. trus lanjut ke bagian rapp junhyung,, wuihh...mantab! si doojun juga sedikit ngerapp diawal nih. lagu santai nih. "o'oh...o'oh...." yoseob menggemaaa..

3. It's A Good Thing
 lagu ini diawali dengan ketukan gitar..cakep.. cukup slow diawal dengan iringan gitar. tapi pertengahan jadi ngebeat dikit setelah rapp junhyung.

4. Even If I Close My Eyes
dalam lagu ini, ada iringan suara "hiyeee.." lagu slow dan lumayan enak buat pengiring tdur

5. STAY
nih lagu rada ngebeat dikit. "baby stay by my say" nya dongwon merdu bgt

6. So Hot
bener2 deh, awal junhyung bilang "so hot" nampak seksi bgt suaranya... pertengahan juga ada suara gikwang bilang "sweet" ahhh makin leleh!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar