09 Maret 2016

MV BEAST - 「GUESS WHO?」(LYRIC VIDEO)

Annyeonghhaseooo...

akhirnya MV Beast ini muncul juga.. setelah ngeluarin teaser, video latihan, sampai ver pendek. dan beberapa jam yang lalu mereka ngeluarin MV versi tulisannya full...

sesuai judulnya, nih video gak ditampakkan identitas satu pun.. kita jadi menebak-nebak nih yang ngedance Beast bukan sih? barangkali aja nanti dikeluarin juga ver dancenya..amin

ini lagu bersemangat bgt, dan penuh musik elektriknya.. tapi yang gak meninggalkan ciri khas adalah suara mereka tetap khas.. aku masih bisa dengar suara yoseob yang merdu melengking, suara hyunseung yang berat, gikwang yang berkarakter, suara dujun yang cepat tapi jelas, dongwoon yang bisa menempatkan diri di reff bagian kedua, serta junhyung yang tetap jadi rapp di beberapa bagian terselip di awal, tengah, akhir..


huh,, rasanya puas dari segi lagu dan suara mereka.. tapi belum puas kalau gak lihat mereka dance itu di atas panggung jepang yang keren.. wahh... kapan ya mereka mulai promo??

 dari semua gosip yang beredar, aku masih berharap mereka tetap satu di Beast meski pasca wamil nanti.. karena aku yakin hubungan mereka lebih dari hubungan rekan kerja semata.. #SaveHyunseung :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar