04 Maret 2016

Web Drama: Love Detective Sherlock K Ep 7

Annyeonghaseoo...
 Episode 7
sherlock tampak melihat foto yoona dan memikirkan apa yang disembunyikan olehnya..
jinjoo pun turut bekerja keras. dia sampai ngantuk dan hampir roboh di sofa. untung wartawan menolongnya.

wartawan itu menyelimuti jinjoo dan penasaran tentang tugas apa yang diberikan sherlock pada jinjoo. dan eng ing eng.. dia terkejut melihat foto yoona yang banyak di dalam laptop jinjoo yang menyala tadi.
sherlock nampak memasuki toko ramen yang menjadi tempat kencan pertama yoona dgn minwoo. dia mengingat-ingat perkataan yoona kalau masa mudanya sering datang kemarin, dan meninggalkan sebuah catatan. dan ketemulah satu nama yaitu YOON BOMI
setelah diselidiki lebih lanjut, jinjoo akhirnya menemukan masa lalu yoona. yaitu "kuncinya ada pada nama yoon bomi. ketika usia 9 thn ibunya meninggal. dia masuk panti asuhan dan diadopsi setahun kemudian oleh keluarga dari amerika. lalu dia mengganti nama yoona. dan masa mudanya menjadi sosok yang pemberontak dan membenci ayahnya yang meninggalkannya.
kangsan berpendapat kalau berita ini akan menjadi akhir bagi yoona.
tapi sherlock masih bertanya, apakah ini yang dia sembunyikan? dan ingin dihapus? lalu di kantor minwoo.. dia melihat-lihat foto bomi di masa lalu.
ketara banget ini jaman promo lagu remember.. minwoo tanya jadi ini identitas sebenarnya yoona?
sherlock jawab ya. yoona menggunakan hipnotis diri sendiri untuk jadi seseorang yang kau inginkan. minwoo nampak berfikir, dan tanya bagaimana bisa?
minwoo mengembalikan FD sherlock dan bilang kalau dia tak peduli, karena minwoo menyukai yoona yang sekarang. minwoo tak lupa memuji kerja sherlock yang bagus. tapi sherlock malah mengungkit-ungkit masa lalu minwoo. dia menyindir minwoo dengan berkata 'apa kau pikir yoona bisa menggantikan ibumu?'
minwoo marah sampai bangkit dari kursinya. karena sherlock menyelidiki masa lalunya juga.
sherlock bilang kalau dia tidak menyelidiki minwoo, dia hanya melihat apa yang beredar di internet. sambil menahan tangis hingga matanya berkaca-kaca, minwoo membela yoona yang nampak berbeda dengan perempuan2 lain. minwoo juga menyuruh sherlock menyudahi semua ini. [dulu siapa jg yg maksa nyelidikin]
wartawan itu berbicara rahasia dg yoona. dia melapor kalau sherlock sedang menyelidiki masa lalu yoona. tapi wartawan itu bilang untuk santai aja karena dia memiliki sesuatu tentang sherlock
wartawan itu menyodorkan amplop berisi foto dahee bersama kangsan yang menyamar. yoona malah serius melihat karena merasa mengenal wanita itu, tapi dia lupa dimana.
di tempat lain, dahee jinjoo dan kangsan berpesta di kantor sherlock. kangsan merasa kerja jinjoo berhasil. dia berandai-andai apa dia akan membobol CIA juga yaa.. kangsan langsung memarahi jinjoo untuk tidak mengulanginya lagi, baru-baru ini sherlock sudah membantunya keluar dari NIS. kalau jinjoo menhack CIA dan ditangkap FBI, sherlock tak akan membantu jinjoo lagi..
jinjoo jadi bertanya-tanya, kenapa jadi membicarakan masa lalunya? lalu jinjoo berbalik menggoda kangsan dengan membahas jembatan mapo.
ternyata dulunya kangsan ditelantarkan di jembatan mapo oleh cinta pertamanya. dan sherlock lagi2 menyelamatkannya.
lalu terdengar keramaian di bawah, pas diintip kangsan dia langsung kaget kalau yoona yang datang sambil menggedor-gedor pintu tak sabar.
dahee kebingungan dan melepas semua atribut wanita di tubuhnya
dan menggantinya dengan jas khas sherlock. tak lupa dia membenarkan rambutnya
sherlock berhasil berubah tampilan, dan akhirnya terjadilah percakapan di kantornya.
sherlock tanya apa yang membawanya kesini larut malam. yoona tanya kenapa sherlock menyelidikinya? apa alasannya? yoona mengancam tak akan diam saja dan melakukan sesuatu. yoona tak tahu berapa banyak yang sherlock ketahui, tapi dia bilang kalau sherlock jg gak tahu usahanya sampai seperti sekarang ini.
dengan amarah membara, yoona kembali ke mobilnya. di mobil, dia mendapat sms dari minwoo berisi pernyataan cinta. dan itu membuat mood yoona berubah baik
di sebuah taman, yoona nampak mengagetkan minwoo dari belakang. minwoo diminta memilih antara tangan kanan atau tangan kiri. dan pilihan minwoo jelek.
minwoo tanya kenapa bomi tidak membuka miliknya? minwoo meras tertipu dan pura2 marah dan ingin melihat milik yoona.
tapi saat berebut, ternyata wajah mereka makin dekat.
dan mereka akhirnya saling sun.. ini layar jadi penuh karena beberapa kenangan mereka berdua yang di tempel di layar... pinter nih natanya biar ringkes

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar