15 Maret 2016

BEAST - 「GUESS WHO?」 on Release Event (LIVE version)

Annyeonghaseooo...

kabar gembira menyelimuti para B2UTY yang sebelumnya dirundung rindu serta penasaran yang luar biasa. benar saja, gara2 GUESS WHO yang banyak meluncurkan video dari mulai teaser, cuplikan dance practice, sampe versi pendek dan MV lyric..

akhirnya muncul juga tampilan live mereka yang kece badai. aku sudah menebak dari MV mereka yang ngedance tutupan wajah semua. aku bisa menebak kalau seandainya mereka yang tampil.. pasti waw!

meski panggungnya gak sebesar saat promo lagu di korea, tapi saya sangat bersyukur dengan terlihatnya para penonton yang hampir semua memegang lampu stik khas para B2uty setia. itu menunjukkan bahwa di jepang juga buanyak para b2uty setia.. hahaha



tapi di tampilan ini juga membuat pertanyaan pribadi makin menumpuk, perihal gosip hyunseung yang gimana gitu. coba perhatiin deh, bagian nyanyi hyunseung sepertinya lebih sedikit dari Dujun. bukannya aku bilang suara dujun jelek loh.. tapi biasanya suara dujun dibuat untuk selingan dan gak banyak bagian. justru hyunseung yang punya suara berat dan khas malah punya bagian dikit.

yang kedua adalah, kenapa hyunseung lagi2 gak diletakkan di paling depan saat dance? bukankah dia dahulu terkenal pintar dance bersama gikwang? sejak dance latihan YeY, emang hyunseung sering gak kompak narinya. maka dari itu di video ini hyunseung diletakkan paling belakang.

justru di lagu ini sepertinya junhyung dijadikan pusat pandangnya. karena bagian dia paling asyik tepat di reff+rapp.. dia jadi penari di tengah2 pula.. yahh meski tidak membuang kekerenan mereka, tapi perubahan-perubahan ini membuat aku memunculkan satu pertanyaan.

"apa hubungan kalian baik-baik saja?"

aku harap dan penuh harap kalian tetap langgeng berenam hingga pasca wamil dan tua berkarya bersama.. amin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar