06 Maret 2016

Web Drama: Love Detective Sherlock K Ep 9

Annyeonghaseooo..
 Episode 9
Sherlock K, cerita berlanjut...
bagian 1
manager yoona marah-marah dan berteriak di pinggir sungai sambil mabuk-mabukan. dia marah karena dijanjiin yoona sebagai CEO agensi jika dia kerja 3 thn. tapi trnyata baru 2,5 thn yoona udah pensiun.
lalu saat dia menangis keras, sebuah makanan masuk dengan paksa dan membuat dia berhenti sesaat. itu ternyata asistennya minwoo. perkumpulan asisten. asisten minwoo berjanji akan berbicara pada minwoo agar asisten yoona diberi pekerjaan. asisten minwoo tdk percaya jika asisten yoona termasuk dua juta org pengangguran
merasa dibela, asisten yoona menggandeng lengan dan bilang terima kasih. gak lama ada tlp dari yoona.
mereka bersitatap dan saling bertukar jawaban tanpa suara melainkan dengan ekspresi untuk jangan mengangkatnya
tapi apa daya, mereka tetap bawahan. akhirnya asisten minwoo tetap mengangkat tlp dan menyetujui perintah yoona segera. asisten minwoo langsung pergi.
tapi balik lagi dan menyerahkan bungkus hitam berisi makanan dan menyuruh asisten yoona memakannya. tapi sudah kadung tersakiti, asisten itu malah berteriak penghianat buat asisten minwoo
bagian 2
di kafe yang sepi, nampak wartawan duduk sibuk membaca majalah. lalu masuklah wanita bertudung dan kaca mata hitam. wanita itu membuka kacanya dan nampaklah jinjoo
mereka duduk saling membelakangi. bagaimana tadi malam? kesepian. dan malam ini? panas. dan hampir menjerit karena kangen. tapi urung karena takut dikenali seseorang.
akhirnya wartawan disuru mendekat pelan-pelan. dia tanya ini pasti sulit, hidup dalam pengejaran. jinjoo mengakuinya dan dia bisa bertahan dengan memikirkan wartawan. tapi jinjoo langsung memukul kepala wartawan karena salah membuka majalah dengan terbalik
wartawan mengambil koper merah dan menyebutkan isinya selimut kapas tebal untuk musim dingin. tapi jinjoo malah melongo dan tanya hanya itu? wartawan marah dan bilang jangan hack CIA karena sherlock tak bisa membantumu.
wartawan bilang, tidak masalah karena dia merasa gila setiap malam. jinjoo langsung membuka kaca mata dan berkata hal yang sama. wartawan bilang ada sesuatu yang ingin dilakukan bersama jinjoo. jinjoo tanya apa itu?
wartawan tanya masa gak tahu.. aku gak tahu.. jwb jinjoo dengan manja memukul dada wartawan. saat wartawan melepas tudung dan hendak mencium..
ternyata terhalang oleh bau jinjoo. wartawan tanya apa kau sudah mandi? jinjoo kaget apa aku sangat bau? wartawan dengan tegar bilang tidak, karena dia bisa mencitai bau jinjoo.. akhirnya mereka berpelukan bahagia.
bagian 3
di taman, kangsan dan mantan manager yoona sedang sibuk membagikan brosur. isinya tentang konsultasi cinta pengganti sherlock
kangsan tanya apa kau yakin bisa berhenti jadi manager dan jadi asistenku? dia tersinggung dan melarang kangsan menyebut kata manager. dia menunjuk seseorang.
dan yang ditunjuknya adalah sepasang kekasih yang bertengkar. kangsan dan asisten menghampiri dan kangsan bilang mengenal salah satunya.
kangsan ditanya ketemu dimana? akhirnya kangsan berbisik tentang sherlock dan tanya balik apa kau sdh punya pengganti. lalu mereka promoin ke pasangan itu. sebagai gantinya wanita itu bertanya kalau kangsan mirip jinyoung B1A4.
kangsan bersedekap dan bilang dia sudah ribuan kali dikira begitu. lalu dia mencoba bernyanyi dan wanita itu malah mengejek suaranya. dan mereka langsung pergi dari sana.
sebuah tlp berbunyi, dan mereka terdiam. saat diangkat, kaya'nya kangsan males ngomong dan berpura2 gak ada sinyal dengan menjauhkan hpnya dan mengecilkan suaranya. dan mati
bagian 4
minwoo nampak seperti patung, ternyata di bawahnya ada yoona yang tertidur dengan dipayungi tangan minwoo dari sinar matahari. karena pegel, minwoo mencoba memijat dengan satu tangannya.
yoona langsung melek dan terbangun, dia memarahi minwoo karena dia akan syuting besok dan takut wajahnya akan berubah karena terkena sinar.
yoona menyuruh minwoo berdiri di depan untuk menutup yoona dari matahari. tapi yoona tetap menendang minwoo karena berdirinya salah.
yoona tetap dengan suara marah mengejek tinggi minwoo yang tidak berguna. akhirnya minwoo disuru duduk lagi.
yoona tetap marah karena celananya kena sepatu minwoo dan menimbulkan noda. asisten di belakang hanya bisa senyum aja.
lalu yoona meminta hp minwoo untuk berfoto dan diupload ke medsos. yoona menyuruh minwoo tersenyum. tapi yoona malah marah2.
yoona menyuruh minwoo untuk memajukan kepala. dan tak lupa tersenyum.. dan akhirnya jadi..
yoona bilang aaaa.. minta disuapin. tapi sama minwoo disuapin dari mulutnya langsung. tapi sama yoona malah diberi tamparan.
akhirnya minwoo menyerah dan menyuapin satu ke mulut yoona.
yoona bilang apa kau tau "ayo kejar aku" dan bergaya imut. dia berdiri dan berlari kebelakang. tapi ama minwoo diam aja hingga yoona terjatuh sendiri hahaha
asisten hendak menolong tapi dilarang minwoo. minwoo malah menyuruh mendekat ke minwoo aja. tahu tidak ditolong, yoona bangkit sendiri sambil melepas satu sepatunya. dan mengejar minwoo. minwoo malah berlari sambil teriak "ayo kejar aku.."

bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar