30 April 2015

BEAST SHOWTIME Part 1

alloww semua...
annyeong haseo.. kembali lagi setelah mengalami beberapa cobaan hidup (sidang skripsi, huft) akhirnya..
sesuai judulnya, tentang Beast (jelas dong, aku kan b2uty), aku mau posting variety show yg ada di korea yaitu showtime.
menurut data yg aku dapet, showtime gak cuman untuk beast aja. jadi sekarang sudah ada 4 musim. diantaranya: EXO, BEAST, APINK, Sistar...



nah karena aku b2uty, maka dari itu aku cuman download episode beast doang. semuanya ada 12 episode, yang tiap episodenya pasti ada hal seru dan lucu yang gak mungkin kita temuin di video2 beast lainnya. karena apa? yes karena ini asli gak rekaan.



EPISODE 1
kita bisa lihat semua anggota beast berada di luar trotoar dan memperkenalkan diri di depan kamera yg mengikutinya, dengan ramahnya mereka menyapa beberapa org yg lewat. kecuali doojoon, dia keluar kantor cube, lucunya ada scene dimana doojoon bolak balek salah bilang americano (promo iklan). ternyata misi pertama mereka adalah
"pergi ke tempat paling terkenang untuk semua member selama debut 5 tahun, dan doojoon akan menjemput mereka dengan mobil putih"
wah.. karena semua member mencar2, jadi mereka berangkat sendiri2. nah, dari 6 member yg memiliki tempat terkenang bersama ada dongwoon, gikwang, dan datanglah doojoon untuk menjemput dengan mobil putih tadi. tempat yg mereka tuju adalah "asrama beast sebelum debut"
lokasi ke dua adalah sauna tempat junhyung menunggu, ternyata sauna itu adalah tempat langganan beast kalo lagi capek karena latihan yg panjang.
lokasi ketiga adalah tempat hyunseung menunggu, yaitu dorm mereka saat masih jadi dancer dengan gikwang. dan yang terakhir adalah tempat yoseob menunggu yaitu tempat beast mendapat penghargaan daesang award thn 2011 lagu fiction.
setelah menemukan semua member, akhirnya mereka berselfie bersama...



setelah itu kita diajak ke sebuah tempat dan duduk santai, bahkan duduk santaipun mereka masih bisa guyon. padahal kamera udah on merekam mereka, tapi mereka bahkan gak malu dan gak menutupin saling ngeluarin pendapat. apalagi komenin penampilan yoseob yang berganti2 selama debut 5 tahun ini. Ternyata misi selanjutnya adalah "menjawab pertanyaan yg dikumpulkan dari 500 fans perempuan" di pertanyaan itu terdapay pilihan ABCD, jadi para member tinggal milih.

EPISODE 2
 di episode kedua ini kita diajak untuk dolan ke apartemen junhyung oppa, kita bisa lihat junhyung yang sedang bangun tidur dan menguap sangat lucu. masa' bangun tidur langsung pegang penyedot debu dan giat membersihkan semuanya, bahkan dia membersihkan layar tabnya dengan penyedot debu itu. di episode ini juga kita bisa lihat junhyung punya peliharaan anjing juga namanya hyungnim (menurut aku lebih lucu anjingnya yoseob yanggaeng) hyungnim ini dikasi baju anjing yg super keren, ditambah lagi kalung putih di lehernya, style junhyung banget.
semua member lain sedang asyik belanja untuk buah tangan karena datang bertamu. 
doojoon menghadiahkan beberapa set alat makan dan ayam panggang yang sangat enak (ketara doojoon doyan makan, pantes main drama let's eat) hyunseung pergi ke market untu membeli segala kebutuhan makanan anak kos'an. tapi entah kenapa barang2 yg udah didapet di keranjang dorong dia kembalikan lagi. yoseob belanja makanan anjing, di episode ini kita bisa lihat anjing yoseob juga yang dia gendong2. saking seriusnya belanja, yoseob lupa ternyata dari tadi dia beli untuk anjingnya sendiri, dia lupa hadiah untuk anjing junhyung. kalo dongwon kali ini beda, dia banyak diajak foto sama fans di jalan. karena ep 1 kmrn dia gak dikenal ama bapak2. dongwon nih beli baju hp yg ada tulisan inisial JH <3 DW. kalo gikwang gak sengaja bertemu yoseob dan diajak masuk toko lilin yang beraroma. 
setelah mereka datang semua, mereka membuat permainan dengan anjing2 mereka sebagai tes seberapa dekat anjing itu dengan tuannya. yanggaeng bisa lulus karena menghampiri pangkuan yoseob saat dipanggil semua member beast secara bersamaan. klo hyungnim gagal menghampiri junhyung, dia malah menghampiri hyunseung. di episode ini yoseob ternyata pergi cepat karena kesibukan latihan musikal. diepisode ini juga dilihatin betapa seksinya junhyung saat mengeringkan rambutnya setelah keramas