15 April 2015

EXO VS GOT7

haloo semua,,,
aku kembali dengan membawa judul yang fenomenal. yah sebenernya ini bukan VS pertarungan seperti di game. ini cuma persaingan tak terlihat oleh dua boyband yang disebutkan namanya di atas hehe.


sebenarnya aku bukan Exo-L maupun ... (apa nama fans got7?? nan molla)
karena bulan januari kemrin aku lihat beberapa postingan yang memperlihatkan bahwa got7 akan berakting dengan menggunakan web drama yang mini. maka aku tungu tunggu gak muncul juga hingga aku lupa dan sibuk ngurus kuliah. jadi baru inget bulan april ini, hehehe.
ternyata dramanya udah bunyar. dan aku menemukan drama exo gak mau kalah, mereka juga coba dunia akting berikut penjelasannya.

1. Dream Knight
drama yang dimainkan oleh personel got7 ini kenapa diurutan nomor satu? karena mereka udah tayang duluan dan udah habis duluan. enaknya drama ini cuman beberapa menit durasinya, jadi kalo baca sinopsisnya enak bisa cepet. ditambah lagi dengan jumlah episode yang hanya 12. tapi dengan ini, cerita romance-nya tetap kental dan kerasa banget. bahkan ada bumbu-bumbu fantasy yang membangkitkan kita untuk ikut berkhayal juga. asyik pokoknya.
lucunya di drama ini, hampir semua pemerannya JYP nation, ada min Miss A, ada toko 2am yang jadi penjaga toko kalo gak salah changmin 2am, ada si sunbae di sekolah yang peranin salah satu anggota 2pm, bahkan JYP sajangnim ikut syuting meski jadi bulan doang, hehe.
pemeran perempuan utamanya song ha yoon, awalnya aku cari2 biodatanya dan ternyata dia tua jauh dari anggota got7. sempet kecewa sih, gimana jadinya tuh drama. ternyata aku lihat2 dia gak terlalu nampak tua bgt sih, yang cocoklah ama wajah JB yang nua hehehe.
aku disini gak mau cerita panjang lebar, kalian lihat sendiri aja di youtube atau baca sinopsisnya lengkap di sini: lemari sinopsis


2. Exo Next Door
dari segi judul, mengingatkan kita pada drama park shin hye judulnya flower boy next door. kenapa ini diurutan kedua? karena ini baru tayang bulan ini, dan aku baru baca sinopsisnya episode 2. 

dalam drama ini nantinya ada 16 episode (lumayan), berbeda dengan got7 yang semuanya jadi pemeran penting, disini yang pemeran utama cuman 4 doang (sesuai foto: sehun, D.O, chanyeol, baekhyun). yang lain mungkin akan keluar beberapa kali (ngarang, hehe). yang aku suka dari drama ini adalah pemeran wanita utama, dia pernah main drama mimi bareng changmin DBSK, pernah main Heartstring (jadi adiknya jung yong hwa). dia asli imut dan masih muda, cocoklah ama anak exo yg imut2.

pokoknya inti jalan ceritanya memang exo meranin exo beneran dan terpaksa pindah sementara ke rumah kakek chanyeol dan kebetulan tetanggaan ama si perempuan utama ini. aku gak tahu gimana jadinya mereka akan dekat, atau konfliknya gimana, akhirnya sama siapa. karena genrenya beda ama drama got7, nih drama comedy-romance. penasaran? sama saya juga. baca aja lengkapnya sinopsis di sini: lemari sinopsis


yah, harapanku dengan adanya drama ini semoga kemampuan akting mereka berkembang tanpa melupakan panggung untuk comeback. huhu aku kangen Beast comeback(curhat). annyeong ??