02 Oktober 2015

REVIEW: Our Story

annyeonghaseooo....

novel ini sebenarnya udah aku habiskan beberapa hari lalu, namun baru ada kesempatan ngeblog hari ini.ok!

 

novel ini bercerita seputar masa remaja dan berbagai masalahnya. berlatar sebuah sekolah yang amat tidak layak dan dipenuhi banyak murid2 bermasalah.



cerita diawali oleh Yasmine yang seorang anak korban perceraian, mengharuskan dia ikut ayahnnya ke amrik dan meninggalkan ibunya di Indonesia. hingga tepat di kelas 12, dia terpaksa balik ke Indonesia karena ibunya sakit.

dengan berbekal teman ayahnya, dia akhirnya memulai sekolahnya di salah satu sekolah yang elit. tapi sayang sungguh sayang, ada kesalah pahaman dan menyebabkan dia masuk ke sekolah yang berbanding terbalik dengan sekolah elit tadi.

di dalam sana, dia berkenalan dengan Nino yang biasa dipanggil bos oleh anak laki-laki di sana. mulai dari kelas 12, 11, dan 10. atau Sisca yang notabene pernah membully yasmine di hari pertama sekolah, atau Mei yang terkenal sebagai pecun di sekolah namun turut membantu yasmine saat dibully. atau Ferris yang satu-satu anak normal di sekolah itu.

yang lain pada kesusahan dengan cobaan hidup, ferris adalah satu-satunya yang bisa hidup enak dan tenang. tapi dia malah milih pindah ke sekolah bobrok bersama yang lain. menjadikan dia satu-satunya anggota osis dan ketua kelas sekaligus.

berbagai masalah muncul dan menampakkan perubahan, itu terjadi saat menjelang UN. murid2 bisa sadar belajar kembali dan para guru sadar mengajar kembali.  namun sayang, tiba-tiba sebuah penyerangan tiba2 dari genk preman lain tepat di hari pertama UN.

bagaimana kelanjutannya? segera baca novelnya aja, bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar