12 Desember 2015

REVIEW: Miss Pesimis

Annyeonghaseo..

aku kembali dengan sebuah novel karya Alia Zalea yang tak kalah seru dgn yang lain.



diceritakan seorang lakon wanita bernama Adri yg sudah berumur hampir 30 tahun yang takut memulai hubungan serius dengan lelaki. tahu kenapa?

karena dia menunggu Baron, laki-laki yang menjadi cinta pertamanya di bangku SMP. sejak SMP, Adri pergi ke amerika dan baru kembali 2 thn ini. maka dari itu adri lost kontak dengan Baron. ingin mencari tahu lewat teman2nya, tapi dia tak ingin teman2nya tahu kalau dia masih menunggu Baron selama ini.



sejak kedatangannya kembali di Indonesia, adri juga mengenal sosok baru bernama Ervin Daniswara. wajah ervin bak dewa yunani yang mengagumkan. mereka hanya sebatas teman kerja saja, karena ervin punya banyak pacar yang tiap harinya bisa ganti.

nah, disinilah cerita dimulai, saking dekatnya adri dengan ervin tanpa bahas cinta2an, mereka akhirnya menemukan sosok orang ketiga yaitu Baron. ternyata baron adalah teman SMA ervin, sekligus cinta pertama Adri. terjadilah cinta segitiga tanpa mereka sadari. padahal Baron sendiri sudah tunangan dua bulan lalu dan sebentar lagi akan menikah.

tak ingin menghancurkan hati temannya sendiri (calon istri baron juga teman SMP adri) akhirnya adri mengalah dan merelakan baron kembali pada calon istrinya.

ervin tahu, kalau adri sakit hati. maka dari itu, dia ingin jadi obat luka di hati adri dengan mengajaknya berlibur berdua merayakan tahun baru. nah diliburan inilah adri dan ervin melakukan sebuah kecelakaan kecil dan mengakibatkan adri hamil.

tahu bahwa ervin adalah playboy, maka adri tak ingin memberi kabar bahagia ini pada ervin karena adri tak ingin menjadi beban buat ervin yang bukan siapa2nya. malah semua orang disekitar mereka menyadari sendiri dengan cepat. hingga pada sebuah titik dimana ervin harus ikut pelatihan di amerika untuk beberapa bulan dan meninggalkan adri hamil semakin besar.

ehh.. di rumah sakit bersalin, kakaknya adri dan kakaknya ervin ternyata ngobrol panjang lebar di ruang tunggu selama adri diperiksa. jadilah mereka tahu bahwa ayah dari bayi adri adalah ervin. dengan segera ervin dimarah-marahin habis2an dan disuru pulang ke indo.

adri merasa tak ingin jadi beban, maka dia kabur di pernikahan temannya di singapore. untung ervin sudah kenal beberapa teman adri saat liburan tahun baru. akhirnya ervin langsung menyusul dan menemukan adri.

akankah mereka hidup bahagia?

baca aja novelnya langsung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar