22 Desember 2015

REVIEW: Heaven Texas

Annyeonghaseooo...

aku kembali dengan review dari sebuah novel yang aku pinjam di perpusda. dengan keadaan novel yang sudah kacau, aku menduga ini adalah novel bagus.

ehh.. setelah dibaca lumayan juga. 
 

dengan pemeran utama bernama Gracie Snow yang punya keahlian pada bidang manajemen dan komunikasi interpersonal yang luar biasa. namun, dengan penampilan serba biasa yang dihadapkan pada Bobby Tom Denton. B.T adalah seorang atlet football yang mengalami pensiun dini. meski begitu, keeksissannya masih bersinar. buktinya, dia menerima tawaran main film dengan Windmill.



dengan ketenaran dan kekayaannya saat ini, bobby terkenal sebagai playboy yang baik hati dan tak ingin menolak para wanita cantik. lalu apakah yang membuat mereka bertemu??

Gracie bekerja baru sebulan di Windmill sebagai asisten produksi, dia diminta untuk membujuk bobby yang telat datang ke Texas untuk syuting. namun bobby ternyata punya pemikiran lain, sehingga gracie harus berusaha dengan keras dan agak memaksa bobby untuk ikut dengannya ke texas. karena jika senin pagi esok mereka tak sampai, maka dia akan segera dipecat dan berkahir di panti jompo milik keluarga besarnya di desa Grundy.

akhirnya bobby menginjakkan kakinya di texas tidak sesuai rencana dan membuat gracie diam-diam mengambil gaji terkahirnya dan pergi sendiri, padahal kopernya masih dalam bagasi bobby. mendengar hal gracie dipecat karenanya, ia menjadi kasihan dan mengusulkan pada ketua produksi untuk memperkerjakan gracie sebagai asisten pribadinya dengan upah dari dompet bobby pribadi.

akhirnya, selama masa syuting itu, tumbuh benih-benih diantara keduanya. gracie berjanji pada dirinya sendiri, dia akan membantu bobby tom dengan keikhlasan hatinya tanpa minta imbalan dan akan pergi dari bobby tanpa mengambil apapun. sedangkan bobby merasa gracie wanita berbeda dari seluruh wanita yang dikenalnya, gracie seorang yang diktator dan keras kepala.

apakah akhirnya mereka bahagia?

lanjutkan membaca novelnya segera, semoga harimu indah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar