22 Desember 2015

REVIEW: Infinitely Yours

Annyeonghaseooo...

novel selanjutnya yang barusan aku baca adalah Infinitely Yours, sebuah karya dari Orizuka lagi! kali ini bertemakan tentang KOREA... aku suka bgt!


awalnya aku tahu judul ini saat gak sengaja nemu bentuk pdfnya di internet, tapi halaman ceritanya gak lengkap. itu bikin aku penasaran gak ketulungan. hingga tanpa sengaja nemu nih buku di perpusda. diantara tumpukan buku2 yang belum ditata saat itu.


isinya sederhana tapi mengena. tentang seorang maniak korea, Jingga. padahal dia baru dua kali ikut rombongan tour, tapi dia sanggup berbahasa korea lancar. tidak sengaja berpasangan tour dengan Rayan, seorang pengusaha di bidang firma arsitektur di Indonesia.

mereka berada di korea punya tujuan masing-masing. Jingga mengikuti tour ini kedua kalinya karena ingin bertemu dengan Yun jae, seorang pemandu wisata asli orang korea yang bisa bahasa indonesia lancar. jingga sangat mengidolakan yun jae yang gantengnya bak idol korea.

begitu juga bagi rayan, dia ke korea ingin mencari Mariska, seorang satu-satunya mantan pacar yang dia miliki. putusnya mereka yang sepihak membuat rayan ingin mendengar penjelasan langsung dari mariska sebelum dia menikah dengan orang korea sebentar lagi.

karena tujuan rayan inilah, membuat jingga satu-satunya orang yang bertanggung jawab jika rayan hilang dan kabur dari rombongan. jingga tak punya pilihan selain membantu rayan mencapai tujuannya agar bisa kembali pada rombongan. maka detik-detik kebersamaan mereka inilah membuat hati mereka berubah.

padahal di depan mata jingga, yunjae sudah menembaknya. namun tidak lagi membuat hatinya berdebar-debar. justru hanya dengan picingan mata rayan yang sinis malah membuat desiran halus di dadanya.

gimana kelanjutan kisah mereka? lanjut baca langsung novelnya. dijamin gak nyesel deh!

apalagi ini judul perbabnya dibuat sesuai judul lagu artis2 korea loh.. asyik! selamat membaca :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar