18 Desember 2015

Web Drama: Splash Splash Love ep 3

Annyeonghaseooo...

di episode 3 ini berlanjut dari episode kemarin yang seulgi ketahuan oleh dujun di perpustakaan pribadinya. akhirnya dia digeret erhadapan di meja dengan raja dujun sedang memperhatikan jawabannya tentang pytagoras. malah ujung-ujungnya raja dujun yang belajar, dan seulgi yang mengoreksi itu semua hahaha

akhirnya tiap pagi saat ayam berkokok, hidup seulgi jadi tidak tenang untuk bangun terlambat. karena tiap pagi dia harus privatin raja dujun. bahkan mereka sampai belajar berhitung di atas tanah dengan kayu sebagai ganti pensil. dan tentunya iringan payung berat bgt di tangan seulgi.

saat makan malam pun dengan bahan seadanya jaman itu, membuat minat makannya berkurang. akhirnya dia mencari sesuatu dalam tasnya. eh, ternyata yang sedang dicarinya adalah kimbab instans dan sudah ditemukan lebih dulu oleh raja dujun. dia masih menimbang-nimbang dan memikirkan benda apa itu sebenarnya. dujun mengira itu bom. akhirnya dujun memberi api di ujungnya lalu dengan wajah lucunya ia lemparkan keluar kamar layaknya itu bom. hahaha sumpah ekspresi dujun lucu banget!


esok pagi saat belajar bersama dujun masih penasaran dengan spidol hitam seulgi. eh.. pada akhirnya spidol itu berguna untuk nyontek perkalian yang sedang dihafal dujun di telapak tangannya sendiri. hahaha...

dengan lagu semangat, dujun mulai melepas topinya. seulgi ikut melepasnya. lalu pengawal pribadi juga ikut membawa seruling. mau ngapain coba? eh ternyata main tebak perkalian yang jika kalah maka dihukum pukulan di dahinya. saking serunya, sampe gak nyadar kalau dujun itu raja. saat seulgi kedapatan salah tebak sekali aja, dujun langsung mengeluarkan pedangnya untuk menebas tangan seulgi. kata seulgi itu tidak adil.

hingga ratu datang, dan mereka ribut membereskan semuanya. ternyata yang jadi ratu adalah temannya seulgi sendiri di masa depan. seulgi sampe nyeplos manggil nama temannya. untung dia langsung nunduk dengan suara seraknya. lucu..

akhirnya makanan datang, akhirnya ratu terpaksa keluar bersama dengan kesatria cokelat itu. sepertinya mereka punya something, buktinya ratu tanya kenapa si kesatria itu ada di dekat raja. apa dia menjadi peliharaannya? si kesatria jg gak mau kalah dengan mengucap bagaimana denganmu sendiri?

saat sesi makan juga, seulgi cuma bisa ngeliatin doang. coba lihat betapa lekoh dia makan gitu.. hmmm... dujun selalu memanggil seulgi kalangan rendah yg tak boleh makan kalangan atas (raja). seulgi malah memamerkan kalau makanan kalangan bawah lebih enak. untuk membuktikannya akhirnya mereka diam2 ke dapur malam-malam untuk buat tteokbokki instan. gak tahu aja dujun doyan makan, akhirnya raja dujun dengan gragas menghabiskan semuanya.

tahu-tahu keesokan paginya, dia mules-mules hehehe.. seulgi makin heran, kenapa sakit malah nempelin jimat di dahi? seulgi dengan rinci menjelaskan bagian2 perut dan letak kesakitannya. dujun masih belum faham, akhirnya seulgi menjelaskan tentang detak jantung, bahkan sampai lupa seulgi menyentuh dada dujun. dujun malah melakukan sebaliknya ke seulgi hingga dia kaget hingga berdiri di pojok rak buku.

akhirnya dujun menyandarkan tangannya di belakang rak buku tsb. dan mendorongnya. ternyata itu tembus ke sebuah lorong. dan lorong itu berakhir di ruang otopsi. ternyata dengan semangat seulgi menjelaskan bagian dalam tubuh. semuanya pada heran. tapi hanya dujun yang tampak bangga.

dari berbagai penjelasan seulgi, keluarlah berbagai buku referensi tentang kesehatan. hingga dujun dan seulgi akhirnya meneliti tentang tanaman di sebuah lapangan berbukit. mereka sampai selfie segala. untuk kerja keras seulgi, akhirnya dia dapat merasakan jeruk. tapi karena membuang kulitnya tepat di atas meja yang berisi kertas-kertas ilmu, itu membuat dujun marah karena satu jeruk biasanya bisa dibuat 3 hari, tapi seulgi malah memakan semuanya. dan akhirnya dujuan nyuruh seulgi pulang. saat seulgi akan berniat pulang, dia malah dihalang oleh dujun karena bertanya tentang pelajaran dan butuh bukti.

akhirnya dujun melempar bola dan mereka main bola bersama, emang dasar dujun raja jadi jago nyuruh2 ambil bola bikin seulgi capek dan bertanya kenapa main bola malam2? karena siang hari banyak yang melihat. dujun mengaku raja tak boleh berlari, jadi kerjanya hanya menendang. tapi akibat tantangan dari seulgi, akhirnya mereka berlarian bersama kejar2an. karena seulgi tertangkap, mereka tiduran di lapangan bersisian. berbicara kalau sudah lama tidak berlari dan rasanya lumayan juga, sambil tiba2 dujun mukul dada seulgi ringan. tapi berakibat fatal. mereka sama2 sadar kesalahan dan terdiam. eh, dujun malah menindihnya.

dujun tanya, kenapa seulgi berani membohonginya? seulgi berkelakar dengan bahas jantung. eh ternyata...

oohhh.... nooooooo..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar