12 Desember 2015

Web Drama: Splash Splash Love ep 1

Annyeonghaseooo...

aku kembali dengan kabar gembira bagi B2uty. karena apa? dujun oppa comeback dengan dramanya. meski hanya web berdurasi belasan menit. tapi ini tetap mengguggah rasa penasaran kita.

setelah main di Let's Eat 1 dan 2 yang genrenya agak komedi, di drama ini juga agak komedi pula. apalagi pemeran wanita Kim Seul Gi yang dari dulu sampe sekarang aku perhatikan selalu meranin tokoh kocak dengan matanya yang lebar, dan suaranya yang menggelegar agak tomboy.


drama ini entah ada berapa episode, saya kurang tahu. tapi di episode pertama ini seulgi muncul meranin anak sekolahan yang hampir putus asa. dia bahkan bolos sekolah padahal hari itu ada ujian SAT. dan saat hujan itulah dia nyeplos dengan keras minta keajaiban dengan menghilang.

datanglah keajaiban dari genangan air di taman, karena saat itu hujan deras. agak fantasy, akhirnya dia nyemplung dan tiba2 muncul di sebuah timba besar di tengah upacara adat minta turun hujan. ada dujun disana menjadi raja joseon. guru matematika yang killer pun berubah fungsi menjadi pembantu istana. bahkan teman sekolahnya berubah jadi ratu di zaman itu.

dia bahkan meniru akting di drama saeguk favorit ibunya. dengan menjadi pawai hujan di bak besar itu. hingga semua pada menunduk bersamaan.

sumpah penuh kelucuan, namun ada tegangnya. kalian bisa lihat di bawah ini. belum ada subtittlenya sih. tapi bagi pencinta drama korea yang kental pasti faham dikit2 hehehe :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar