28 Desember 2015

Web Drama: Splash Splash Love Ep 7

Annyeonghaseo...

aku kembali dengan cuplikan adegan kemarin yang menjengkelkan hatiku yang paling terdalam karena seulgi mencuri kiss dujun oppa.. huhuhu...

 kesatria cokelat dan permaisuri sampai disebuah rumah berisi mainan-mainan, salah satunya sebuah burung kembar dan permaisuri mengambil salah satu dan tersenyum. lalu muncullah kenangan masa kecil mereka [ohh.. ternyata permaisuri dan kesatria cokelat dulunya berteman] ternyata burungnya bisa ditiup, saat permaisuri akan meniup, dia sadar bajunya ada noda darah. darah siapa lagi kalau bukan kesatria? 

akhirnya permaisuri keluar rumah dan menemukan kesatria sedang memakai mengobati lukanya. permaisuri menawarkan pertolongan, sambil ngobati permaisuri ngomel2 kesatria yang sok jagoan. 


di sudut lain, juga ada yang lagi berduaan. raja dan seulgi, mereka nyumet api unggun dan seulgi mulai cerita kenapa dia bisa meninggalkan kehidupannya. dujun bilang, berarti kau datang dari masa yang belum terjadi. jadi kau ingin aku percaya? seulgi heran kenapa dujun tak percaya, apa karena sering ditipu? hahaha...

lalu seulgi menunjukkan hpnya berisi gambar langit yang penuh formasi bintang2. dujun heran kenapa langit bisa masuk pada benda itu? [pertanyaan org bego hahaha] seulgi tanya cantikkan? dujun jwb, kalau ada benda itu, org tdk perlu melht langit. lalu tiba2 hpnya mati pletes karena baterainya habis. dujun nyaranin untuk melihat yang asli saja, sambil mengendikkan bahunya ke depan.

ternyata beneran bintangnya penuh. mereka akhirnya ngomongin tentang bintang. tiba2 dujun pegang tangan seulgi dan menuli di telapaknya LOVE.. seulgi jawab aku jg. dujun msh bingung.. 'aku juga mencintaimu' seulgi memperjelas. seulgi yang malu2 mengaku berbeda dengan wajah dujun yg bingung. lalu dujun akhirnya ikut tersenyum jg.

permaisuri dan kesatria sama2 lihat bintang, permaisuri baru sadar kalau banyak bintang di langit hanyang. permaisuri bilang andai saja kau masuk kelas musik. tiba2 kesatria mengambil alat musiknya dan menghancurkannya di depan permaisuri. permaisuri bilang hanya ingin membantu. lalu tiba2 perutnya berbunyi keras. hahaha

seulgi menjelaskan dengan 4 cokelat kecil bertuliskan LOVE artinya saranghanda.. dujun ngeluh kalu itu abjad org barat. mereka semakin maju saja, membuat aku stres. lalu seulgi menyodorkan permen cokelat itu sebagai obat penghilang stress. dujun gak mau karena terlihat pahit. dengan gaya lucunya seulgi bilang tidak, ini sangat manis. sambil ngambil satu cokelat dujun bilang suatu hari aku akan menciptakan abjad untuk joseon agar rakyat sepertimu bisa jaya lagi.

seulgi ingat saat dia belajar sastra di bus, lalu dia mengambil uang kertas di sakunya dan membandingkan wajah dujun dengan wajah org yang ada di uang itu hahaha.. dujun udh kegeeran duluan dan mengira dia tampan. seulgi berujar kalau cita2mu akan tercapai. dia berpikir akan meminta ttd dujun jg? seulgi protes dgn gambar di uang itu, dia bilang kalau dujun lebih ganteng aslinya. dujun udh GR lagi dan mengira seulgi jatuh cinta lagi? hahaha dujun berjanji akan menulis nama seulgi jg.

lalu dujun kaget dengan rasa cokelat yang sdh berada di mulutnya. ehh.. dujun malah ketagihan dan memakan lagi dan lagi. seulgi sampe ketawa lht ekspresinya. di sudut lain, kesatria juga memasakkan sepotong ayam utuh dan mencuil bagian pahanya untuk permaisuri. awalnya dia jijik2 ragu, tapi pas udah ngerasain dia bertanya2 ini apa? hello.. ratu kok gk tw?

dujun heran dengan tas seulgi yang berisi banyak barang, lalu dia teringat ibunya yang menyelipkan permen kesukaannya saat kecil. dujun yang melihat seulgi menangis, jadi minta maaf. lalu bertanya knp nangis? dengan kakunya dujun bilang 'jgn menangis, ini perintah raja' hahaha.. dujun keinget perkataan seulgi kalo cokelat penghilang stress, tapi berhubung cokelatnya udah habis di mulut dujun, akhirnya dujun kiss seulgi lagi.. AAAahhhh... andweee.. setelah saling lepas dujun bilang 'uljima..' ahhh..

permaisuri sedang menghias kerdus2 kecil dengan gambar2 bintang, dan ditemukan kesatria cokelat di pagi harinya. ternyata dari kerdua2 itu dijejer dan muncullah gambar besar yang luar biasa apik.. 

paginya seulgi dan dujun tetap di tepi pantai, seulgi menulis di atas pasir [apa mrk gk tdr ya?] seulgi dengan ngantuk hendak mengambil air untuk minum, tapi keinget dengan lumut yg ada di dalamnya. dia jadi memikirkan sesuatu, dan dujun pulang dengan membawa seulgi kembal.
 
 ternyata mrk kembali di tempat percobaan dan menemukan bahwa yang menahan aliran air adalah lumut. akhirnya seulgi dan kesatria bahu membahu membawa kendi2 dan percobaan itu berhasil hingga kesatria dinaikkan ke bintang 4 oleh raja dan gosam [seulgi] diampuni. eh menteri jahat bilang untuk mengusir seulgi, tapi menteri jahat satunya malah mengusulkan untuk memberi bintang 3.

seulgi yang mendengar di luar pun jadi ngintip2 dua menteri agak gak akur ini. trus tiba2 tangan dujun udah nyelip aja dari belakang. ternyata mereka main perkalian, dan yang kalah ternyata seulgi, dia sampai mohon ampun biar gak dihukum keras2, tenyata malah dapat ciuman di dahinya aahh.. aku jg mau...

 dan mereka belajar tentang planet2, eh dujun malah gak nyambung. seulgi akhirnya menarik ikat rambutnya dan menjelaskan dengan manik2 di ikat rambutnya, tapi dujun salah konsentrasi dengan melihat wajah seulgi yang rambutnya dirembyak?? 

dujun nyuruh seulgi untuk bilang venus, lalu dujun konsentrasi menulis lagi. seulgi tanya apa dujun mendengarkan, dujun bilang iya lanjutkan saja. entah apa yang dibuat dujun dalam kertasnya.. penasaran? nantikan episode selanjutnya.. :) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar