11 Mei 2016

BTOB - The Beat Extra Ep 12

Ep 12
Annyeonghaseooo....

eh .. grup paduan suaranya ber aksi dengan lagu inggris.. tapi kok ilhoon ikutan jg?? tapi hyungsuk malah beri nada tinggi yg bikin eunkwang melotot hahaha.. dilain waktu, ilhoon juga terlihat nyanyi. dia dibantu minhyuk dan penari hyungsik. minhyuk bahkan memberi ending nada yang apik.

bahkan changsub, sungjae, ilhoon, dan eunkwang sedang kolaborasi lagu 4minute "hate". changsub dengan semangat menjadi nada musiknya. dilain waktu, changsub juga nampak bernyanyi denga headset di telinga. badannya sampai tertarik ke belakang saat dia beri nada panjang.

lain dengan yang lain, eunkwang malah belajar rapp dengan cepat banget. padahal awal debut dia sama sekali gak bisa rapp loh.. dia bahkan pamer ke ilhoon. sungjae jg lagi nyanyi sedih, saking sedihnya dia nyanyi sambil pose merangkak dan tak sanggup berdiri. dia juga mewek di akhir nyanyinya.



eunkwang nyanyi "waaaa.." nada panjang versi dia sendiri. hyungsik juga ikutan. ilhoon menyusul dengan ngotot alias gak ada naik turunnya tangga nada. changsub ikutan bahkan dengan dibuat2 lucu seperti suara kartun yang sedang tertawa. menurut kalian mana yang bagus??

di lain tempat, sungjae ilhoon dan eunkwang bahkan nyanyi di satu tempat. changsub yang kebetulan di tengah2 segitiga bermuda itu jadi harus nahan pendengarannya. eunkwang juga ngajak duet ilhoon. ilhoon mah diajak serius malah dibuat mainan tuh nyanyinya.

video ini berakhir dengan suara cempreng hyungsik ala kartun2 gitu.. duhh btob ini berbakat yaa jadi pengisi suara kartun. tapi sayang paniel selalu bungkam. dy seperti type hyungseung di Beast yang selalu diam. awas aja kalau dia ikutin jejak hyungseung yang keluar setelah tenar.

cek videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar