07 Mei 2016

BTOB - The Beat Extra Ep 2

Ep 2

Annyeonghaseooo...

episode ini dibuka dengan wajah sungjae yang akting jadi anak gaul abis.. sumpah mulutnya pingin aku iket aja hehehe.. pas changsub nyoba gaya sungjae tadi, bukan mulutnya yang bikin gemes tapi matanya dibikin bentuk persis kya gambar kartun lagi ngeden hahaha..

sama tmn2 lain ditantang buat melotot.. tapi dia gak sanggup.. jangan dipaksa bang hehehe

tuh.. paniel jg berhasil menunjukkan sisi lucunya.. kan selama ini dia jaim bgt.. hahaha. tapi anehnya punya paniel gak pake melek alias merem.. tuh changsub nyoba lagi. kali ini dia lebih keliatan anehnya.


bahkan sungjae di balik gorden awalnya senyum manis sambil bilang saranghae.. tapi krn kesulap sama tuh gorden jadi ancur bgt pas dibuka kedua kali.. aduhh.. kyanya nih btob gk ada yg waras deh hehehe..

ntah siapa yg mulai, tiba2 changsub berwajah seperti kata sungjae namun dengan nada suara tinggi ke rendah. diikuti ilhoon awalnya nyanyi2 sndiri, tiba2 wajahnya berubah ikuti instruksi changsub. trus pindah ke wajah eunkwang yang asli medeni. gimana gk? matanya melotot bulet gitu..

dan video ini diakhiri dengan paduan suara 4 serangkai hyungsik eunkwang, ilhoon, dan changsub yang memenuhi layar dengan wajah jeleknya..

cek videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar