10 Mei 2016

BTOB - The Beat Extra Ep 9

Ep 9
Annyeonghaseooo...

tangan siapa tuh.. gerak2 trus. seperti ngetik, tapi juga seperti olahraga. ilhoon dengan baju biru ikutan gerakin tangan, tapi kali ini dia sambil bertingkah imut. tumben banget yah? eh, gk taunya itu tadi changsub. dia sedang didandani sambil belajar rapp. pantes digoda ilhoon dari belakang tetep gk denger. cz changsub pake headset.

dilain kesempatan, changsub ngerapp lagi. meski sebentar tapi itu rapp ceplosan bikinan sendiri. pantes ilhoon ngetawain maksud rappnya. changsub nyoba nyanyi "is so hot" sambil pegang minuman. dia ngajak paniel untuk mengikutinya. tapi paniel tetap teguh gak mau "anyio"

setelah puas godain paniel, eh ternyata changsub digoda sungjae. sungjae menggelitik telinga changsub hingga merah. gk berhenti disitu, sungjae juga mencet hidung dan geliting pinggang..ohh gelian toh changsub.



lanjut! mrk lagi duduk dmn ini yaa.. ilhoon dan sungjae nunjuk paniel yang bertingkah kepada changsub. coba yang tua siapa, kok gitu hayoo.. sungjae jadi nyindir eunkwang. eunkwang ngerasa akhirnya dia pura2 marah dan coba liat ekspresi sungjae dan hyungsik yang dimarahin.

mereka bertujuh akhirnya main batu gunting kertas. bisa kita perhatiin siapa aja yang tetap jadi batu, dan siapa aja yang tetap jadi kertas. yang ganti2 cuman minhyuk. minhyuk udh kadung senang, pas final ternyata dia kalah melawan hyungsik.

pas fanmeet, sungjae di senggol ama eunkwang. dan akhirnya sebagai balasannya eunkwang digendong di bahu dan diputer2 hingga pening.. semua melody berteriak.. hahaha

cek videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar