11 Mei 2016

BTOB - The Beat Extra Ep 13

Ep 13
Annyeonghaseooo...

ini episode yang paling aku suka. karena episode inilah yang membuatku trtarik buat reviewnya di blog hehehe.. isinya sederhana, tentang bermain. jadi eunkwang yang memulai bermain lempar 3 buah benda layaknya org sirkus. hehe coba liat muka sriusnya eunkwang.

hyungsik juga mencobanya, namun sekalinya jatuh dia tetap bergaya melempar layaknya pendekar yang bertarung dengan tongkat. hahaha latar suaranya juga dukung nih. minhyuk coba dan berhasil agak lama. ilhoon dan changsub juga mencoba namun sering jatuhnya. sungjae mencoba dengan intro yang lama, tapi gk taunya dia malah melempar semuanya ke sembarang arah.. duh dayanya aja sok bisa hahaha..

di lain tempat, minhyuk bahkan main hal yang sama dengan media lain. kalau kemarin cokelat, sekarang bola warna warni ukuran kecil. dia mencoba beberapa pose seperti angkat satu kaki, dan duduk di kursi. dia juga mencoba model baru dengan dua bola dan satu tangan saja.


hyungsik nyoba dengan bola, lagi2 dibuat2 bahkan sampai angkat kaki dan melewatkan bola itu dibawahnya segala. minhyuk pun mencoba dan ternyata berhasil!

cek videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar