10 Mei 2016

BTOB - The Beat Extra Ep 10

Ep 10
Annyeonghaseoo..

ini sepertinya di belakang panggung nunggu giliran deh.. eh mereka itu pidato atau akting sih? coba liat changsub tumben bgt wajah datar, biasanya aja gak bisa diem. sungjae malah wek wek trus kya bebek. dia baru berhenti pas dipanggil kru.

eh pas changsub kembali, sekarang gantian sungjae yang bungkam dan changsub yang menirukan kata2 sungjae sama persis. apa ini bagian akting suatu drama atau film?

waduh.. ilhoon nyempil aja di belakang. malah buka lebar mulutnya karena sedang bernyanyi. eh udah habis bagiannya, sekarang malah diganti versi eunkwang.. duh jangan melotot gitu bang.. ntar keluar lagi matanya hehehe..


eunkwangnya menyingkir, skrg ganti sungjae mulai cuplikan akting yang lain. ditiru jg sama ilhoon, lumayan juga sih akting ilhoon. eh pas kamera berganti ke arah hyungsik, gk taunya dia pasang wajah melas dengan iringan ost endless love huhuhu..

hyungsik gk bisa ngelanjutin, dy cuman bisa ngasih wajah aegyonya. eh sungjae mulai latihan akting lagi. kali ini ekspresi marah. tapi dia gak bisa bertahan lama karena hyungsik udah mesem2 aja di belakangnya.

pas kamera nyorot wajah hyungsik lagi, ost endless love lagi2 diputar part 2. gak taunya dia teriak "palli monchoragu"!!! teriakannya ini bahkan diulang 3x dengan diselipin cuplikan aslinya. yaa itu ternyata cuplikan akting hyungsik entah di drama apa. kyanya sih sekolahan gitu.

cek videonya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar