07 Mei 2016

BTOB - The Beat Extra Ep 4

Ep 4
Annyeonghaseoo...

episode ini kita bisa liat bakat alami dari hyungsik.. duhh gaya bener pake kaca mata hitam segala. yang awalnya nada melow, jadi berubah nge beat dan sok asyik bgt tekan keyboardnya. tuh sampai diliatin ilhoon, sungjae, dan paniel.

lalu videonya jadi burem, ala music video gitu. hyungsik nyanyi sambil geleng2 kepala. gagal fokus nih, padahal lagunya enak loh. datanglah eunkwang yang ngelengkapi MV ini hahaha.. lihat tuh hyungsik paling gk bisa nahan ketawa.

pas bagian reff, eunkwang ngilang lagi. dan hyungsik mulai kumat di puncak lagu itu. lalu layar beralih ke changsub yang lagi didandani. ternyata changsub melanjutkan lagu dari hyungsik tadi. kolaborasi nih ceritanya.


gak lama.. kok hyungsik menghilang? sekarang malah digantikan sungjae yang kumat. sejak kapan sungjae bisa main piano? semua teman menyoraki. tau sedang diliatin, sungjae malah bergaya dan menyilangkan tangannya saat main piano.. aduhh duhhh..

sungjae makin kumat karena main dengan kepalanya. dibantu suara hyungsik bertenaga, makin asyik aja. bahkan saking asyiknya, sungjae bisa main dengan satu tangan diangkat ke atas. bahkan dia sempet menyibakkan rambutnya ke belakang. gak berhenti di situ, bahkan sungjae berdiri dengan satu kaki sambil tetap memainkannya. bahkan sungjae sampai balik badan dan tetap main pianonya.. haduh nih anak tingkat stres nya lebih tinggi deh.

dan pertunjukan diakhiri dengan sorakan serta tepuk tangan yang meriah. tau? sebenernya itu tadi rekaman, gak asli sungjae mainnya hahaha..

cek video:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar