04 Februari 2016

Travel Maker Ep 3

Annyeonghaseoo..
melanjutkan episode kemarin, ternyata setelah pergi ke busan, mereka sempat berkumpul sebelumnya di cafe cube. lagi2 hyuna gak ikutan. jiyoon membuka pembicaraan dengan menyebutkan episode gna ke busan. tapi dengan nyeplos sohyun bilang itu kekacauan.

jiyoon langsung bertanya apa sohyun membicarakan gna? karena sohyun nampak sibuk menulis tadi. sohyun langsung mengubah ucapannya kalau dia bahagia bersama gna, dan bilang saranghae G.N ke kamera. gayoon tanya apa itu GN? sohyun jwb itu nama fans gna. gayoon bilang aku tak tahu satupun, kecuali 4nia.. ciieee..
lalu perjalanan selanjutnya kemana? jiyoon berpendapat jika perjalanan kemarin itu melelahkan, aku ingin istirahat. gayoon memberi saran ke wisata kolam renang atau spa saja. akhirnya mereka setuju untuk wisata dua hari satu malam untuk hal ini.
jiyoon tanya, sebelum menentukan tempat kita harus menentukan siapa yang diajak pergi? gayoon menyarankan teman kita semua yg bukan seagensi. jiyoon menyarankan untuk idol laki-laki. gayoon tanya boygrup siapa? sohyun langsung sebut infinite, teentop, padahal dia lagi sibuk nulis. semua mbak-mbak pada heran ama sohyun. sohyun juga menyebutkan B1A4 di akhirnya. 
jihyun tanya kalau realitanya demikian, siapa yang menelponnya sekarang? semua langsung buka hp masing2 dan mencari kontak male grup tadi. tapi sohyun malah udah cepet2 mengetik sms. gayoon mengintip dan membacanya keras2. oppa, apa kamu tidur? jiyoon langsung merebut hp sohyun dan mengintip, dia kaget karena sohyun mengirim sms ke gikwang. sohyun langsung merebut hpnya dan bilang kalau dia bertanya seperti itu supaya tahu apa dia bisa menelponnya saat ini.
sohyun langsung menelpon gikwang, tapi hanya ada suara beep aja. semua mbak-mbak pada menyarankan untuk segera menutupnya. tapi dia bersikeras menunggu. hingga terdengar suara operator dan akhirnya pencarian pertama gagal
akhirnya jiyoon melihat2 daftar kontaknya. dia menyebutkan gyuri onnie, kyuhyun oppa, hyori unnie, dan hyorin. gayoon menyambung, jika hyorin bergabung dengan sistar. di sana juga ada soyu, dia pernah trainer bersama kita. akhirnya gayoon menelpon soyu dan terlibatlah percakapan seru.
setelah soyu menyetujui ikut, akhirnya setelah tlp ditutup gayoon berencana memasakkan kesukaan soyu, dia minta jihyun membantunya. mereka sepakat karena jihyun pintar memasak di dorm. 
hari H pun tiba, mereka berencana untuk berbelanja bahan masakan
akhirnya sistar beneran datang seperti ulasan sedikit episode kemarin. nah kemudian setelah bahas2 umur, jihyun menyuruh para maknae untuk masak daging di luar. dasom dan sohyun awalnya gak mau berangkat, akhirnya terpaksa setelah dimarahin bora. hahaha
 jihyun juga memperlihatkan keahlian masaknya loh.. dia mencoba membalik adonan tanpa spatula..

sih mbak-mbak lagi enak-enak ngobrol nih. awalnya tentang pertemanan yang aneh gitu, tapi soyu memperlihatkan kalau dia benar2 berteman dengan 4minute dan suka sekali dimasakin masakan gayoon dan jihyun waktu dulu. trus bora bilang kalau sebelum debut dia diet jadi pingin bgt makan manis. eh obrolan makin panjang ke taktik jihyun agar terlihat ringan dengan rambutnya yang ditarik.
eh, tau yang ditunggu2 gak datang2. ternyata maknae kita sedang jalan2 sambil beli ice cream
mereka jalan-jalan ke beberapa penjual, hingga menemukan gerai buobbki dengan memasak sendiri.

mbak-mbak lagi2 ngomongin maknae yang gak balik2. eh gak tahunya bora curhat tentang media yang selalu membuat sistar dan 4minute selalu bertarung, kenapa? kenapa? soyu menambahkan jika saat sistar berhasil menang, dia gak bisa tidur selama 3mlm karena mimpi buruk.
jihyun dan jiyoon membenarkan jika saat wawancara, mereka kerap kali ditanya hal yang sama. bora minta pendapat tentang lagu baru sistar. jihyun bilang bagus, langsung soyu dan bora senyum malu2. gayoon menambahkan jika soyu terlihat cantik di mv, dan bora terlihat selalu cantik. bora gak mau kalah, dia juga memuji 4minute yang cantik2 sejak dulu.
sistar mengaku kalau suka makan, dikit2 makan, habis ini makan, habis itu makan. makanya pas diajak acara ini, mau karena bisa makan2.
jiyoon mengeluh lapar2 terus, sampai makanan sudah jadi semua dan siap di atas meja, para maknae belum juga pulang..
ternyata para maknae berencana membuat kamera tersembunyi dan ingin membuat jihyun marah. tapi sohyun sendiri gak yakin apa jihyun bisa marah2. dasom sampe gak percaya, karena tiap manusia pasti pernah marah. mereka sepakat membuat taktik dan hendak menelpon jiyoon.
eh, jiyoon ngangkat dan sohyun langsung menyuruhnya menjauh dari orang2. benar saja dia berdiri dan memanggil oemmanya hahaha.. sohyun menyuruh anak sistar mengetahui rencana mereka. jiyoon sampe pura2 menunjukkan sms ke anak2 sistar.
mulailah mereka akting dan makan bersama
mereka makan tanpa maknae, eh saat maknae tiba mereka langsung buru2 beresin tulang ayam mereka dan menghilangkan jejak piring2 kotor hahaha..
sohyun awalnya curiga karena lihat mbak-mbaknya udah beres2. tapi jiyoon mengajak mereka makan bersama. bagi mbak2 ini makan ronde dua hahaha..
akting mereka pun dimulai, dasom yang mulai ngomporin kalau itu bermasalah sama garamnya. jihyun sempet ngelirik sinis, lalu menyuruhnya untuk makan saja. dasom ingin meyakinkan apa jihyun marah padanya. tapi jihyun benar2 terlihat menyesal.
akhirnya di puncak kemarahan jihyun, dia langsung mengambil mengambil masakannya hendak memasak ulang. tapi semua member mencegahnya dan akhirnya akting mereka berakhir. hahaha...
acara makanan penutup dengan membelah semangka, tahu sendoknya hanya ada 5 padahal orangnya ada 7. akhirnya mereka sepakat membuat game, game apa? mereka berdiskusi dan menyimpulkan bermain lagu dan dance, jadi saat disebutkan judul lagunya, dia harus menggerakkan dancenya. akhirnya para leader suit dan yang kalah adalah sistar, jadi dia maju lebih dulu.
 4minute memberi kuis 4 soal, yaitu lagu hot issue, huh, muzik, mirror mirror. nih dancenya mereka berhasil melakukannya.



akhirnya mereka bertukar posisi, sistar memberi soal lagu Shady Girl, How Dare You, ma boy, so cool.



tapi sayang, gayoon dieliminasi karena gak bergerak secara aktif, semua anggota 4minute meminta keringanan karena gayoon tak punya tv di rumahnya. hahaha akhirnya lagu trakhir diberi yang mudah 'alone'. tapi tetep aja gayoon gak bisa ngikuti. akhirnya produser bilang yang menang adalah sistar.
akhirnya mereka makan. tapi karena sistar baik hati, mereka membolehkan 4minute untuk makan kecuali gayoon yang tereleminasi. tahu dirinya gak dikasi, gayoon nyuruh jiyoon untuk tak makan juga. karena pertemanan yang setia itu, akhirnya mereka hanya bisa berpelukan lihat teman2 makan.
tak tahan dengan wajah melas gayoon, akhirnya soyu nyuruh ambil sendok dan makan bersama. tapi gayoon bilang gak ada sendok lagi. eh gak taunya bora nyodorin sendoknya. diterima sama jiyoon, gayoon nyuruh nyuci dulu. saat hendak berdiri ke dapur gak taunya jiyoon malah menghampiri semangka langsung, gayoon serta merta langsung manggil dan menyuruhnya untuk cuci dulu. jiyoon bilang dia akan membersihkannya di wadah semangka itu. gayoon nasehat untuk tidak berbagi semua hal karena bisa menyebabkan masalah. semua orang melirik gayoon. dan akhirnya gayoon dengan tampang datar minta suapin satu sendok. hahaha


setelah makan2 berakhir, mereka nyuruh duet dance jiyoon dan gayoon. tapi gayoon gak mau malah nyuruh jiyoon dance sendiri. akhirnya dia dance push push sistar dengan bantuan lengan sohyun. jihyun gak mau kalah, dia bilang suka part dance yang ini.
akhirnya terjadilah perbincangan seberapa sulit dance mereka dan bagian-bagiannya. sistar bilang susah pas dance push kalau 4minute bilang saat dance huh, karena harus nyibak rambut dan lehernya bisa sakit.
 bora juga tiba2 mengaku kalau dari tadi mereka masang kamera tersembunyi untuk jihyun. dasom membenarkan kejadian tadi hanya akting. dasom bilang kau baik hati saat dia komplen, jihyun hanya menyuruhnya makan saja.
jihyun tanya kenapa kalian melakukannya? dasom menjawab jika dia ingin tahu apa rumor itu benar. tentang jihyun yang tak pernah berkata negatif dan tak pernah marah2.
akhirnya bora ngajak main game lagi, sambil mbongkar isi tasnya. ternyata dia sdh mempersiapkan ini. sambil mengambil boneka anjing galak. game buldog game dimulai. bora mempraktekkan mengambil makanan anjing pelan2. hingga anjing itu tiba2 bergerak menyerang tangan bora.
akhirnya para mbak2 yang lebih tua untuk mulai lebih dahulu.
awalnya berjalan biasa, eh lama2 jihyun kena serang. dan yang menang adalah bora. akhirnya bora beri pertanyaan kejujuran pada jihyun 'apa kamu punya kecemburuan pada sesama member?'

nantikan jawabannya di episode berikutnya.. bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar