28 Februari 2016

Web Drama: Love Detective Sherlock K Ep 5

Annyeonghaseoo..
 Episode 5
 berita mulai bermunculan, yoona dengan tuan uang; pria yoona dari D group Do minwoo; yoona jatuh cinta, dan bersikap manis dengan fansnya; santai, kencan ramen dengan tuan uang;dll.
 semua orang heran kenapa wartawan bisa mengambil gambar-gambar ini. kangsan merasa tak ada paparazi saat mengintai kemarin. jinjoo bahkan menuduh yoona memiliki koran gosip ekslusif sendiri?


 kangsan merasa curiga dan minta pendapat dahee. tapi dahee malah diam mikirin sesuatu sendiri. sherlock curiga kalau ada sesuatu yang aneh terjadi. tapi apa? 
ternyata yang dirasani malah melamun sambil memutar-mutar kotak pil obatnya.
 asistennya bilang kalau yoona sudah berhasil mendapatkan dua hal sekaligus. yaitu hati minwoo dan meningkatkan popularitas. yoona bilang jangan berlebihan, ini baru dimulai. lalu yoona curiga dengan wartawan itu akan tetap tenang bukan?
 asistennya bilang jangan khawatir, karena wartawan itu ada di pihak kita. wartawan itu lebih tertarik dengan sherlock K. lalu para staf terlihat berjalan bersama, ada sherlock di belakang mereka. PD bertanya apa ada ide untuk minggu ini? karena ada episode khusus.
 tak sengaja PD berpapasan dengan yoona dan mereka saling menyapa. selagi yoona berbincang, sherlock meneliti gerak geriknya yang ketara bohong. bahkan PD menawarkan acara amal dengan anak-anak kelaparan di kenya. yoona dengan ramah menjawab tanyakan saja dengan managerku.
 akhirnya mereka selesai berbicara dan berpisah. sherlock langsung punya ide dan menyampaikannya pada PD. untuk mendatangkan tamu special yoona ke edisi minggu ini. PD tertarik oleh ide bagus itu.
 berbeda respon yoona yang tiba2 menendang managernya saat di depan lift yang sepi. dia memarahi manager yang seharusnya bilang jadwalnya penuh. lalu manager dengan polos berkata jujur kalau jadwal yoona kosong karena ingin kencan dengan minwoo. yoona tetap memarahi managernya karena dia tak ingin diseret2. yoona jg mengancam untuk bilang ke PD saat ditlp nanti kalau jadwalnya penuh.
 di mobil, dahee terlihat ganti kostum dan berdandan. dia akan mengunjungi ibunya. kangsan bertanya apa tidak terllu sering menjenguk ibunya? aku suka melihatmu sebagai seorang gadis.dahee bilang kalau kondisi ibu tidak baik sekarang. kangsan menawarkan ikut ke rumah sakit. dahee melarang dan menyuruhnya seperti watson. kangsan tanya apa watson ada yang muda dan ganteng selain aku?
 tahu kalau dahee gak respon rayuan kangsan, akhirnya dia sengaja ngerem mendadak di lampu merah. dan terlihat dahee marah2 karena lipstiknya belepotan.
kangsan tanya berapa lama dia berpakaian seperti ini? dahee menunjuk para pengunjung kafe yang ramai. dengan begitu paparazi akan berhenti mengikuti dahee.
 kangsan mengangguk mengerti. dan dahee membetulkan topi kangsan dan menyuruhnya melakukan dengan baik. tapi saat dahe hendak pergi, lengannya ditahan oleh kangsan.
 kangsan langsung membersihkan atas bibis dahee yang masih menempel lipstik tadi. sambil mengeluarkan pesona, kangsan tanya apa kau tertarik? dahee bukannya tertarik, malah marah2 dan mengancam mau mati?
 tahu dahee marah2, kangsan malah menggodanya dan menyebut dahee lucu. dari jauh terlihat sedang diintai. dan benar saja, ada wartawan yang sama sedang membidik dari kejauhan.
 wartawan itu senang karena mendapat ide menulis beritanya. tapi dia bertanya2 siapa gadis itu?
 di rumah sakit, dahee menyapa ibunya yang terbangun. dia bertanya pada ibunya kalau kakak baru2 ini mengunjungi ibu. ibunya malah heran dan bertanya apa han hee begitu sibuk?
 ibunya mengaku sudah lama tak melihat kakaknya. wajah dahee langsung heran dan  bertanya dalam hati apa ibunya sudah tahu semuanya. di tempat lain, yoona mengangkat tlp dari manager nya dengan malas.
 manager itu berkata kalau acara nanti rencananya yoona akan dihipnotis. mata yoona langsung terbuka. dengan segera dia meminum pil andalannya
 matanya terpejam sesaat dan terbuka dengan ekspresi berbeda. on air pun dimulai, lalu dipanggilah yoona masuk studio
 dengan tepuk tangan yang meriah mereka memulai acara tersebut.
 mc tanya bagaimana perasaannya diundang di acara ini saat sedang panasnya menjalin hubungan. bukankah kau takut sherlock K berbicara kurang sopan dan jujur? dengan wajah ceria, yoona menjawab jika dia lebih takut komentar online. yoona menambahkan kalau dia tidak pengalaman dalam masalah kencan, jadi dia ingin belajar sesuatu dari sherlock
 sherlock itu bilang untuk memulai hubungan yang baik, kau harus mengetahui hati seseorang untuk itu kali ini dia ingin menghipnotis yoona. ekspresi yoona jadi berubah seram men!
gimana episode berikutnya? 

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar